Prediksi Newcastle vs Manchester City 28 Desember 2017

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Manchester City akan menjalani pertandingan matchday 20 Premier League di kandang Newcastle, St. James' Park, Kamis (28/12) dini hari WIB.

Pertandingan ini akan berlangsung dalam suasana Natal. Meski demikian pasukan Josep Guardiola tersebut tak perlu bersikap baik dengan mendonasikan poin pada skuat asuhan Rafael Benitez yang tengah berjuang menghindari jerat degradasi.

City saat ini berada kokoh di puncak klasemen dengan sangat nyaman. Mereka mengoleksi 55 poin dari 19 pertandingan, unggul 13 poin dari Manchester United yang ada di posisi kedua.

BACA JUGA : 


Selama di Premier League, mereka belum pernah tersentuh kekalahan. Mereka hanya main imbang sekali saja. Sisanya diraih dengan kemenangan beruntun. Prestasi fenomenal itu bisa diraih salah satunya karena City punya kedalaman skuat yang bagus dan kualitas antar pemain yang merata. Saat ini mereka masih cukup mustahil untuk dihentikan.

Untuk pertandingan nanti, kemungkinan akan merotasi tim yang dimainkan saat mengalahkan Bournemouth pada akhir pekan kemarin. Kompany mungkin masih akan diistirahatkan, sementara Gabriel Jesus akan dimainkan untuk menggantikan Aguero.

David Silva mungkin akan bermain lagi setelah absen dalam dua pertandingan. Hal ini akan memberikan De Bruyne kesempatan beristirahat. Silva mungkin akan ditemani oleh Ilkay Gundoga, Danilo atau Bernardo Silva. Sementara itu Mangala sudah cukup fit dan mungkin akan dimainkan sebagai starter di pos bek tengah untuk mengisi pos John Stones yang cedera.

Beralih ke sang tuan rumah, Newcastle. Mereka tampil buruk di musim ini di bawah asuhan Benitez. Saat ini The Magpies terpuruk di posisi 15 klasemen sementara EPL. Mereka mengoleksi 18 poin, hanya terpisah dua poin dari Bournemouth yang ada di posisi 18, tepat di ujung zona degradasi.

Performa mereka berbalik 180 derajat dari City. Dari 10 pertandingan terakhirnya, mereka cuma menang sekali, imbang sekali dan sisanya kalah melulu. Namun kemenangan tersebut didapat tepat pada akhir pekan kemarin melawan tim yang ada di posisi 17, West Ham, dengan skor 2-3.

Untuk pertandingan nanti, Benitez tak akan bisa memainkan Aleksandar Mitrovic dan Jesus Gamez yang cedera. Sementara itu Paul Dummet mungkin belum fit.

Jonjo Shelvey sudah bebas dari sanksi, tapi mungkin saja tetap dicadangkan. Mikel Merino dan Isaac Hayden dicadangkan lawan West Ham dan kemungkinan dimainkan di pertandingan ini.

Perkiraan Susunan Pemain :
Newcastle (4-4-1-1): Elliot; Yedlin, Lascelles, Lejeune, Manquillo; Ritchie, Merino, Hayden, Atsu; Joselu; Gayle.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Danilo, Mangala, Otamendi, Delph; Silva, Fernandinho, Gundogan; Silva, Jesus, Sane.


PREDIKSI SKOR : NEWCASTLE 0 - 3 MANCHESTER CITY
Prediksi Newcastle vs Manchester City 28 Desember 2017 Prediksi Newcastle vs Manchester City 28 Desember 2017 Reviewed by Sarana Skor on 3:17 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.