Hasil Pertandingan AC Milan vs Bologna: Skor 2-1


Sarana Skor - AC Milan akhirnya bisa meraih kemenangan perdananya saat menjamu Bologna di giornata 16 Serie A di San Siro, Senin (11/12) dini hari WIB.

Pertandingan ini berlangsung menarik. Sebab kedua tim saling jual beli serangan. Pahlawan kemenangan Milan adalah Giacomo Bonaventura, yang mencetak dua gol, sementara satu-satunya gol Bologna dihasilkan oleh Simone Verdi.

Pertandingan antara kedua tim ini berjalan dengan tempo cukup cepat dan seru. Pasalnya Milan maupun Bologna bermain dengan terbuka dan saling serang sejak awal.

Milan akhirya bisa mencetak gol lebih dahulu pada menit ke-10. Bola lambung dari sisi sayap kanan yang dilepas Abate tak bisa diantisipasi dengan sempurna oleh bek Bologna. Kesempatan itu dimanfaatkan oleh Bonaventura dengan melepas tendangan datar yang keras.

Skor 1-0 membuat pertandingan berjalan kian menarik. Milan terus berusaha mengendalikan jalannya pertandingan, sementara Bologna juga berusaha untuk bisa mengejar ketertinggalannya dan sempat mendapat beberapa peluang.

Usaha Bologna membuahkan hasil pada menit ke-23. Diawali tusukan di sisi kanan dengan mengecoh Musacchio, Destro bisa masuk ke kotak penalti dan memberikan umpan tarik pada Verdi. Bola sempat melambung saat dikontrol Verdi, namun ia kemudian langsung melepas tendangan voli dengan kaki kirinya. Bola melaju mulus ke sudut kiri atas gawang Milan.

Pertandingan babak pertama akhirnya berakhir dengan skor imbang 1-1.

Di babak kedua, permainan masih tetap menarik. Kedua tim tetap bermain terbuka dan sama-sama ngotot untuk bisa mencetak gol. Pertandingan ini pun berlangsung cukup alot. Pada akhirnya baik Roberto Donadoni dan Gennaro Gattuso sama-sama dipaksa mengubah taktiknya.

Hal ini membuahkan hasil bagi Milan. Mereka bisa mencetak gol, lagi-lagi melalui Jack Bonaventura. Ia berhasil mencetak gol melalui sundulan kepalanya, memanfaatkan umpan matang dari Borini dari sayap kanan.

Gol tersebut langsung direspon oleh Bologna. Mereka memberikan ancaman pada gawang Milan melalui Verdi pada menit 78. Namun tendangan mendatar Verdi ke pojok kiri bawah bisa dihalau sempurna oleh Donnarumma.

Peluang itu sendiri menghasilkan sepak pojok dan membuahkan peluang emas lagi. Para pemain Milan bisa menghalau bola dari sepak pojok, namun Masina menendang bola dari jarak jauh. Bola sempat memantul dan membuat Donnaruma tak berkutik. Namun untungnya bola hanya mengenai mistar gawang.

Bologna terus berusaha untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun sampai peluit akhir dibunyikan, mereka gagal menyeimbangkan keadaan. Pertandingan ini pun dimenangkan Milan dengan skor 2-1. Gattuso pun bisa bernafas lega karena akhirnya bisa meraih kemenangan perdananya sebagai allenatora Rossoneri, meski harus didapat di pertandingan ketiganya menangani klub tersebut.

Kemenangan ini berhasil membuat Milan kini meraih 24 poin dan naik ke posisi tujuh. Sementara itu, Bologna terpaku di posisi sembilan dengan poin 21.

Susunan Pemain :
AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Abate (Cutrone 60'), Musacchio, Bonucci, Rodriguez; Kessie, Montolivo, Bonaventura; Suso, Kalinic (Silva 68'), Borini (Calabria 83').

Bologna (4-3-3): Mirante; Torosidis, Gonzalez, Helander, Masina (Petkovic 84'); Donsah, Pulgar, Nagy (Taider 66'); Verdi, Destro, Palacio (Okwonkwo 72').
Hasil Pertandingan AC Milan vs Bologna: Skor 2-1 Hasil Pertandingan AC Milan vs Bologna: Skor 2-1 Reviewed by Sarana Skor on 4:06 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.