Prediksi Huddersfield vs Chelsea 13 Desember 2017



Sarana Skor - Chelsea akan berkunjung ke John Smith's Stadium untuk menghadapi Huddersfield Town dalam lanjutan kompetisi Premier League 2017/18, Rabu (13/12). The Blues akan mencoba move on dan segera kembali ke jalur kemenangan.

Akhir pekan kemarin, Chelsea takluk 0-1 di kandang West Ham. Kekalahan ke-4 di Premier League musim ini tersebut membuat pasukan Antonio Conte sekarang tertinggal 14 poin dari Manchester City di posisi teratas.

Setelah kalah dari West Ham, Conte menyatakan bahwa misi mempertahankan gelar sudah harus dilupakan. Menurut Conte, target Chelsea sekarang adalah untuk finis di empat besar.

Untuk itu, Chelsea harus melupakan kekalahan dari West Ham dan fokus pada laga berikutnya. Chelsea perlu segera kembali ke jalur kemenangan agar kepercayaan diri mereka tak semakin tenggelam.

Bagi Chelsea, laga melawan Huddersfield wajib dimenangkan. Namun itu sepertinya tidak bakal mudah, karena moral tuan rumah sedang menanjak.

Akhir pekan kemarin, pasukan David Wagner menang 2-0 menjamu Brighton lewat sepasang gol Steve Mounie. Itu adalah kemenangan pertama tim penghuni peringkat 12 tersebut dalam lima laga terakhir mereka di Premier League.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Huddersfield (4-2-3-1): Lossl; Smith, Zanka, Schnidler, Lowe; Mooy, Hogg; Kachunga, Ince, Quaner; Mounie.

Chelsea (3-5-1-1): Courtois; Azipilicueta, Christensen, Cahill; Moses, Fabregas, Kante, Bakayoko, Alonso; Hazard; Morata.


PREDIKSI SKOR : HUDDERFIELD 1 - 2 CHELSEA
Prediksi Huddersfield vs Chelsea 13 Desember 2017 Prediksi Huddersfield vs Chelsea 13 Desember 2017 Reviewed by Sarana Skor on 4:26 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.