Hasil Pertandingan Swansea City vs Manchester City

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor - Pertandingan matchday 17 Premier League 2017-18 mempertemukan Swansea City melawan Manchester City. Pertandingan ini dilangsungkan di Liberty Stadium pada hari Kamis (14/12).

Manchester City tak mengalami kesulitan berarti dan melindas tuan rumah dengan skor 4-0. Gol-gol kemenangan City dicetak oleh David Silva (dua gol), Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero.

Man City sudah membuat Swansea tak berkutik sejak menit pertama. Tim tamu mendominasi penguasaan bola dan nyaris tak memberikan Swansea ruang untuk bergerak mengembangkan permainan.

Dominasi City berbuah gol pada menit ke-27. Bernardo Silva mendapatkan bola di sisi kanan, ia mengirim bola ke depan gawang Swansea. Bola diterima oleh david Silva yang melanjutkannya dengan tap in mudah untuk membuka skor.

Tujuh menit berselang, City mencetak gol dari sisi kiri. Mendapatkan tendangan bebas dari sudut yang cukup sempit, City berhasil menggandakan keunggulan mereka. Kevin De bruyne menendang langsung bola dan berhasil masuk ke gawang Fabianski. Babak pertama dipungkasi dengan skor 0-2.

Pada awal babak kedua, David Silva sukses mencetak gol keduanya dalam laga ini. Serangan diawali dengan penetrasi Raheem Sterling yang berhasil membawa bola masuk ke kotak penalti. Bola lalu diberikan kepada Silva yang menggiring bola hingga ke depan gawang dan mencetak gol dari jarak dekat.

Gol penutup City diciptakan pada menit ke-85 oleh pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub mereka; Sergio Aguero. Penyerang asal Argentina itu menggiring bola sendirian dari tengah ke kotak penalti Swansea. Ia berhasil melewati hadangan para pemain tuan rumah sebelum melepas tembakan keras yang bersarang di pojok bawah tiang jauh.

Laga pun diakhiri dengan skor 0-4. Dengan kemenangan ini, City berhasil mencetak sejarah dengan mencatatkan 15 kemenangan beruntun di Premier League, sebuah rekor baru di Inggris. City juga semakin nyaman di puncak klasemen sementara dengan 49 poin dari 17 pertandingan.

Susunan pemain 
Swansea City : Lukasz Fabianski, Alfie Mawson, Mike van der Hoorn, Martin Olsson, Kyle Naughton, Wilfried Bony (Leroy Fer), Roque Mesa, Jordan Ayew, Tom Carroll (Tammy Abraham), Ki Sung-Yeung, Nathan Dyer (Luciano Narsingh).

Manchester City : Ederson, Eliaquim Mangala, Nicolás Otamendi, Fabian Delph (Olexandr Zinchenko), Danilo, Fernandinho (Yaya Touré), David Silva, Kevin De Bruyne (Ilkay Gündogan), Sergio Agüero, Raheem Sterling, Bernardo Silva. 
Hasil Pertandingan Swansea City vs Manchester City Hasil Pertandingan Swansea City vs Manchester City Reviewed by Sarana Skor on 4:17 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.