Klopp Indikasikan Melepas Emre Can Musim Ini

http://saranaskor.blogspot.com/

Sarana Skor - Bos Liverpool, Jurgen Klopp, mengindikasikan bahwa mereka tidak akan menawarkan nilai kontrak yang lebih tinggi pada Emre Can.

Klopp sempat ditanya soal situasi pemain 23 tahun dalam konferensi pers menjelang pertandingan Premier League melawan West Brom pekan ini.

Manajer asal Jerman lantas mengatakan di Sportsmole: "Apapun yang saya katakan sebelumnya tidak bisa saya ungkap di konferensi pers, kami sudah sering bicara soal ini."

BACA JUGA :







"Dan saya katakan bahwa dia bisa menandatangani kontrak, namun bedanya di Januari nanti dia bisa mengikat kontrak dengan klub lain juga, itu saja."

"Bagi kami, tidak ada bedanya. Selama kami tidak mendapat informasi bahwa dia bergabung dengan klub lain, saya tak bisa berkomentar apapun."

"Dan saya sering bicara pada Emre, seperti pemain lainnya, namun saya jarang bicara dengannya soal masalah kontrak karena saya sudah memberikan semua informasi yang kami punya. Itu saja."
Klopp Indikasikan Melepas Emre Can Musim Ini Klopp Indikasikan Melepas Emre Can Musim Ini Reviewed by Sarana Skor on 6:28 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.