Pochettino Tegaskan Tak Akan istirahatkan Pemainnya Demi Hadapi City

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menegaskan bahwa dia tak akan mengistirahatkan pemain-pemain terbaiknya melawan Brighton hanya karena sudah ditunggu Manchester City akhir pekan ini.

Ada banyak kabar yang mengatakan bahwa Pochettino akan mengistirahatkan beberapa pemain seperti Harry Kane, Christian Eriksen dan Jan Vertonghen yang bisa absen di laga selanjutnya bila mendapatkan kartu kuning melawan Brighton tengah pekan ini.

Tottenham sendiri memiliki dilema karena akan menghadapi pemuncak klasemen, Manchester City pada akhir pekan ini. Spurs sendiri saat ini tertinggal 18 poin dari City, dan pertarungan ini sangat penting dalam upaya mereka menembus empat besar.

BACA JUGA :




Meskipun begitu, Pochettino menegaskan bahwa dia tak tertarik untuk mengistirahatkan pemain-pemain terbaiknya hanya karena sudah ditunggu Manchester City akhir pekan ini.

"Pertandingan yang paling penting adalah melawan Brighton," ujarnya dalam konferensi pers.

"Kami perlu menang dan bila beberapa pemain menunjukkan mereka sedikit lelah, ini mungkin lebih baik menghindari masalah dan memainkan yang lain," sambungnya.

"Bila saya mengistirahatkan pemain, ini bisa tampak seperti kami tak fokus dan saya tak ingin membuat kesalahan. Kami perlu bertarung, konsisten dan memenangkan pertandingan," tandasnya.
Pochettino Tegaskan Tak Akan istirahatkan Pemainnya Demi Hadapi City Pochettino Tegaskan Tak Akan istirahatkan Pemainnya Demi Hadapi City Reviewed by Sarana Skor on 3:39 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.