Kompany Minta Rekan Timnya Lebih Tampil Ganas Paruh Kedua Musim

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Bek Manchester City, Vincent Kompany, mendukung para pemain depan di klub untuk meningkatkan performa mereka di mulut gawang menjelang dimulainya paruh kedua musim kompetisi.

Akhir pekan lalu, City mencatat kemenangan telak 4-0 atas Bournemouth dan membuat mereka kini unggul 13 angka di puncak klasemen Premier League.

BACA JUGA : 


City sukses mencetak 60 gol dari 19 pertandingan yang mereka mainkan di liga musim ini, namun Kompany menyatakan tim asuhan Guardiola bakal lebih ganas lagi dalam beberapa bulan mendatang.

Pria 31 tahun mengatakan di ESPN: "Para pemain kami benar-benar haus akan prestasi lebih. Kun selalu bermain seperti itu, namun saya kira pemain yang lain kini juga punya insting mencetak gol. Itu adalah sesuatu yang takkan hilang dengan mudah."

"Semua orang terus bekerja keras ketika berlatih, anda bisa lihat itu, mereka melakukannya guna bisa mencetak lebih banyak gol. Hal itu tentu akan membantu tim nantinya. Kami sekarang ada di posisi yang bagus, di mana ada banyak pemain yang ingin tampil apik."

City berikutnya akan bermain melawan Newcastle di St James Park pada 27 Desember.
Kompany Minta Rekan Timnya Lebih Tampil Ganas Paruh Kedua Musim Kompany Minta Rekan Timnya Lebih Tampil Ganas Paruh Kedua Musim Reviewed by Sarana Skor on 7:35 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.