Prediksi AC Milan vs Atalanta 24 Desember 2017

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor AC Milan akan menjamu Atalanta di San Siro pada giornata 18 Serie A 2017/18, Minggu (24/12). Milan harus berusaha sangat keras jika ingin mematahkan tren negatif mereka saat berhadapan dengan La Dea.

Selama dua musim terakhir, Milan tak sekalipun menang atas Atalanta. Musim 2015/16, Milan imbang 0-0 (kandang) dan kalah 1-2 (tandang). Musim 2016/17, mereka lagi-lagi imbang, yakni dengan skor 0-0 (kandang) dan 1-1 (tandang).

Musim ini, meski sudah merekrut dua pemain pilar Atalanta yaitu Andrea Conti dan Franck Kessie, Milan pun sepertinya bakal kembali kesulitan merebut tiga poin dari La Dea.

BACA JUGA : 




Milan dan Atalanta sama-sama memiliki 24 poin di peringkat 8 dan 7 klasemen sementara. Milan menelan lebih banyak kekalahan daripada Atalanta. Selisih gol Milan juga kalah dari Atalanta.

Atalanta tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi. Konsistensi seperti inilah yang tidak dimiliki Milan.

Milan mungkin tampil bagus di satu laga, tapi bisa langsung mengalami antiklimaks di laga berikutnya. Dua laga terakhir mereka contohnya, melawan Hellas Verona. Setelah menang 3-0 di Coppa Italia, Milan lantas kalah dengan skor serupa melawan tim yang sama di Serie A.

Melawan Atalanta, Milan tak bisa diperkuat Conti yang cedera. Pelatih Gennaro Gattuso pun pasti tambah pusing dengan absennya Suso dan Alessio Romagnoli yang terkena skorsing.

Giacomo Bonaventura, yang mengukir tiga gol dan satu assist dalam empat penampilan terakhirnya, bakal diharapkan mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Rodriguez, Zapata, Bonucci, Calabria; Kessie, Montolivo, Bonaventura; Cutrone, Kalinic, Borini.

Atalanta (3-4-2-1): Berisha; Masiello, Caldara, Toloi; Spinazzola, Cristante, Freuler, Hateboer; Ilicic, Gomez; Petagna.


PREDIKSI SKOR : AC MILAN 1 - 1 ATALANTA
Prediksi AC Milan vs Atalanta 24 Desember 2017 Prediksi AC Milan vs Atalanta 24 Desember 2017 Reviewed by Sarana Skor on 5:29 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.