Prediksi Juventus vs AS Roma 24 Desember 2017

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Juventus akan menjamu AS Roma di Allianz Stadium pada giornata 18 Serie A 2017/18, Minggu (24/12). Grande partita ini berpotensi menimbulkan pergolakan di papan atas.

Juventus saat ini menempati peringkat dua dengan perolehan 41 poin, tertinggal satu poin di belakang Napoli. Juventus unggul satu poin atas Inter Milan dan tiga poin atas Roma.

Jika menang, Juventus bisa menjauh dari kejaran Roma maupun menjaga jarak dengan Napoli dan Inter. Bagi Roma, ini adalah kans untuk menyamai perolehan poin sang juara bertahan.

Apabila laga ini berkesudahan imbang, Napoli maupun Inter pasti bakal tersenyum lebar.

BACA JUGA : 




Juventus dan Roma sama-sama baru turun di pentas Coppa Italia. Namun hasil yang mereka dapatkan berbeda. Juventus menang 2-0 lawan Genoa, sedangkan Roma takluk 1-2 melawan Torino. Roma pun kandas dan gagal berjumpa dengan Juventus di perempat final.

Kegagalan di Coppa diyakini bakal berpengaruh terhadap kepercayaan diri Roma. Itu jelas bukan kondisi ideal untuk bertanding ke markas Juventus, tempat di mana Giallorossi selalu takluk dalam tujuh lawatan terakhirnya.

Pelatih Massimiliano Allegri tanpa tiga pemainnya yang cedera, yakni Mattia De Sciglio, Benedikt Howedes dan Gianluigi Buffon. Sementara itu, Paulo Dybala yang mencetak satu gol ke gawang Genoa bakal kembali ke starting lineup setelah di dua laga sebelumnya selalu jadi cadangan.

Di kubu Roma, Patrick Schick cukup sering dimainkan belakangan ini. Namun, melawan Juventus, pelatih Eusebio Di Francesco diperkirakan takkan memasangnya sebagai starter. Tridente lini depannya bakal diisi Diego Perotti, Stephan El Shaarawy dan Edin Dzeko.

Perkiraan Susunan Pemain 
Juventus (4-3-3): Szczesny; Sandro, Chiellini, Benatia, Barzagli; Matuidi, Pjanic, Khedira; Dybala, Higuain, Cuadrado.

Roma (4-3-3): Alisson; Kolarov, Manolas, Fazio, Florenzi; Nainggolan, De Rossi, Strootman; El Shaarawy, Dzeko, Perotti.


PREDIKSI SKOR : JUVENTUS 1 - 0 AS ROMA
Prediksi Juventus vs AS Roma 24 Desember 2017 Prediksi Juventus vs AS Roma 24 Desember 2017 Reviewed by Sarana Skor on 6:20 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.