Prediksi AC Milan vs Hellas Verona 14 Desember 2017

http://saranaskor.blogspot.com/

Sarana Skor - AC Milan bertekad untuk melanjutkan hasil positif yang mereka dapatkan di Serie A. Untuk itu kubu Rossonerri akan menargetkan raih poin penuh saat menjamu Hellas Verona di San Siro pada hari Kamis (14/12) dini hari nanti.

Seperti yang sudah diketahui, beberapa minggu lalu AC Milan merombak susunan pelatih mereka. Vincenzo Montella dianggap gagal oleh manajemen Milan, sehingga ia dipecat dan digantikan oleh pelatih tim Primavera sekaligus legenda klub, Gennaro Gattuso.

Start Gattuso sebagai pelatih Milan sendiri bisa dikatakan tidak berjalan mulus. Ia ditahan imbang oleh tim juru kunci, Benevento dengan skor 2-2 dan kalah dari Rijeka di ajang Liga Europa. Namun pada akhir pekan lalu mereka sukses meraih kemenangan pertama mereka di bawah Gatuso dengan mengalahkan Bologna dengan skor 2-1, sehingga mereka ingin menjaga tren hasil baik ini terus berlanjut.

Sebagai salah satu tim raksasa Italia, AC Milan sudah cukup lama tidak memenangkan gelar Coppa Italia. Mereka tercatat memenangkan trofi bergengsi itu pada tahun 2003 silam, di mana musim lalu langkah mereka dihentikan Juventus di babak perempat final. Untuk itu pasukan Il Diavolo Rosso bertekad untuk mengakhiri puasa gelar mereka itu pada tahun ini.

Di babak 16 Besar Coppa Italia ini, Milan dijadwalkan akan menjamu Hellas Verona di San Siro. Verona sendiri merupakan salah satu tim yang promosi ke Serie A musim ini, setelah musim lalu mereka terdegradasi ke Serie B setelah menjadi tim juru kunci di musim 2015/2016 yang lalu.

BACA JUGA : 




Comeback Verona ke Serie A ini bisa dikatakan tidak berjalan dengan mulus. Tim besutan Fabio Pecchia ini berada di peringkat ke 19 Serie A dengan mengoleksi 10 poin dari 16 pertandingan yang sudah digelar di Serie A musim ini.

Meski unggul secara performa, ada setidaknya dua alasan mengapa Milan tidak boleh meremehkan Verona selaku tim papan bawah. Pertama mereka sudah pernah terpeleset saat menghadapi Benevento, tim yang belum mendapatkan satu poin pun di Serie A sebelum berhadapan dengan Milan. Kedua, Verona bukan lawan yang enteng, mengingat di enam pertemuan terakhir Milan hanya mampu menang dua kali melawan tim asal Veneto tersebut.

Namun Milan sendiri punya satu senjata rahasia jelang laga ini. Mereka bisa mengandalkan atmosfir San Siro untuk meraih poin penuh, karena Hellas Verona sama sekali belum pernah meraih kemenangan di kandang Rossonerri itu semenjak tahun 2013 silam.

Jelang laga ini Gattuso memiliki sejumlah masalah dengan cedera. Andrea Conti, Gabriel Paletta, Hakan Calhanoglu dipastikan absen pada laga ini karena mengalami cedera. Sementara Nikola Kalinic dan Lucas Biglia kondisinya diragukan untuk tampil setelah kondisi mereka dikabarkan belum fit betul untuk bermain.

Gattuso sendiri kemungkinan akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Patrick Cutrone diprediksi akan menggantikan posisi Kalinic sebagai ujung tombak yang nantinya ia akan dibantu oleh Suso dan Fabio Borini di sektor sayap. Nama Alessio Romagnoli yang absen karena suspensi akan kembali menjadi starter bersama dengan Leonardo Bonucci di jantung pertahanan Rossonerri.

Di kubu tim tamu, Fabio Pecchia juga memiliki sejumlah masalah cedera saat mengunjungi Milan nanti. Tercatat Mattia Zaccagini, Nicolo Cherubin dan Matteo Bianchetti dipastikan absen karena mengalami cedera. Sementara kondisi Bruno Zuculini dan Luca Toni masih meragukan untuk bisa ikut ke kota Milan di tengah pekan nanti.

Pecchia sendiri kemungkinan besar akan menurunkan skema 4-4-1-1 dengan Moise Keane sebagai juru gedor utama mereka pada laga ini, sementara Alessio Cerci akan bertugas sebagai penyerang bayangan. Duet Daniele Bessa dan Marcel Buchel akan bertugas mengatur aliran bola I Scaligeri, sementara gawang mereka akan dikawal oleh Nicolas.

Perkiraan Susunan Pemain
AC Milan (3-4-3): Donnaruma; Rodriguez, Bonucci, Romagnoli, Abate; Bonaventura, Montolivo, Kessie; Borini, Cutrone, Suso

Hellas Verona (4-4-1-1): Nicolas; Fares, Ferrari, Caracciolo, Caceres; Verde, Bessa, Buchel, Romulo; Cerci; Kean


PREDIKSI SKOR : AC MILAN 2 - 0 HELLAS VERONA
Prediksi AC Milan vs Hellas Verona 14 Desember 2017 Prediksi AC Milan vs Hellas Verona 14 Desember 2017 Reviewed by Sarana Skor on 3:41 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.