Prediksi Manchester United vs Bournemouth 14 Desember 2017

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor - Manchester United bertekad untuk melupakan kekalahan mereka di Derby Manchester akhir pekan lalu. Untuk itu mereka akan melampiaskan kekecewaan mereka itu saat menjamu Bournemouth di Old Trafford pada hari Kamis (14/12) dini hari nanti.

Setan Merah sendiri memang tengah kecewa berat setelah mereka dikalahkan Manchester City dengan skor 1-2 pada hari Minggu (10/12) malam kemarin. Kekalahan tersebut semakin menyiksa karena jarak antara mereka dan sang tetangga di klasemen terpaut 11 poin, sehingga peluang juara mereka semakin menipis. Untuk itu Setan Merah harus segera kembali ke jalur kemenangan sembari berharap sang tetangga terpeleset suatu hari nanti.

Pada pertandingan pekan ke 17 EPL ini, Manchester United dijadwalkan akan menjamu Bournemouth di Old Trafford. Ini adalah kunjungan ketiga Bournemouth ke Old Trafford setelah mereka promosi di tahun 2015 yang lalu.

Sempat tampil apik di awal musim, Bournemouth mulai kehilangan konsistensinya dalam satu bulan terakhir. Mereka tercatat hanya memenangkan 1 laga dari 5 laga terakhir mereka di EPL, sehingga posisi mereka merosot ke peringkat 14 klasemen sementara EPL.

Meskipun lawan mereka berada di peringkat 14 namun, United harus ekstra waspada dengan aksi The Cherries pada tengah pekan nanti. Hal ini dikarenakan mereka tidak terkalahkan di empat laga tandang terakhir mereka di ajang Premier League. Selain itu mereka berhasil menahan imbang Setan Merah saat mengunjungi ke Old Trafford di bulan Maret yang lalu.


BACA JUGA :




Selain untuk kembali ke persaingan gelar juara, United mengusung satu motivasi lagi untuk mengalahkan Bournemouth. Seperti yang sudah diketahui, rekor 40 pertandingan tak terkalahkan di Old Trafford berhasil dipecahkan oleh Manchester City pada akhir pekan lalu. Untuk membuat Old Trafford kembali angker, mereka tidak boleh kalah lagi di kandang mereka tersebut.

Laga ini harus dimanfaatkan oleh sosok Romelu Lukaku untuk melakukan 'Penebusan Dosa'. Striker 24 tahun ini bertanggung jawab penuh dengan 2 gol yang dicetak Manchester City akhir pekan lalu, ditambah ia juga baru mencetak 2 gol dari 14 pertandingan terakhirnya bagi setan merah. Untuk itu ia harus mulai membungkam para pengkritik dengan kembali mencetak gol dan membawa United kembali ke jalur kemenangan.

Jelang laga ini Jose Mourinho dipastikan tidak bisa menurunkan komposisi tim terbaiknya. Nama Marcos Rojo menjadi nama terakhir yang masuk ruang perawatan MU setelah ia mengalami benturan di partai Derby kemarin. Selain itu nama-nama seperti Michael Carrick, Eric Bailly dan Marouane Fellaini juga masih memiliki masalah dengan cedera, sementara Paul Pogba masih menjalani hukuman suspensi.

Mourinho sendiri diprediksi akan melakukan sejumlah rotasi pada laga ini. Dengan skema 4-2-3-1, Romelu Lukaku kemungkinan besar masih akan diplot sebagai penyerang tunggal mengingat kondisi Zlatan Ibrahimovic yang belum cukup fit untuk menjadi starter. Sosok Anthony Martial diprediksi akan kembali menjadi starter pada laga ini, sementara Nemanja Matic yang dipaksa bermain di Derby kemarin akan diistirahatkan sehingga Scott McTominay diprediksi akan mendampingi Ander Herrera di lini tengah MU.

Di kubu tim tamu, Eddie Howe datang ke Old Trafford juga tanpa kekuatan terbaiknya. Adam Federici, Tyrone Mings dan Brad Smith dipastikan harus absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Howe sendiri diprediksi akan menurunkan skema 4-4-1-1, di mana striker gaek Jermain Defoe akan memimpin lini serang The Cherries, dibantu oleh Joshua King yang bertugas sebagai penyerang bayangan pada laga ini. Di lini pertahanan, duet Nathan Ake dan Simon Francis akan bertugas meredam serangan tim tamu, sementara Asmir Begovic akan ditugaskan sebagai palang pintu terakhir Bournemouth pada laga ini.


Perkiraan Susunan Pemain
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Jones, Lindelof, Darmian; Herrera, McTominay; Martial, Mata, Lingard; Lukaku

Bournemouth (4-4-1-1): Begovic; Daniels, Ake, Francis, Smith; Pugh, Surman, Cook, Ibe; King; Defoe


PREDIKSI SKOR : MANCHESTER UNITED 3 - 1 BOURNEMOUTH
Prediksi Manchester United vs Bournemouth 14 Desember 2017 Prediksi Manchester United vs Bournemouth 14 Desember 2017 Reviewed by Sarana Skor on 4:36 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.