Prediksi Swansea City vs Manchester City 14 Desember 2017

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor - Manchester City akan bertandang ke Liberty Stadium untuk menghadapi tim peringkat 19 Swansea City pada matchweek 17 Premier League 2017/18, Kamis (14/12). Tambahan tiga poin akan semakin mengukuhkan posisi City di puncak klasemen sekaligus membawa mereka mengukir sebuah rekor anyar.

Akhir pekan kemarin, City mengalahkan Manchester United 2-1 dalam partai derby di Old Trafford. Hasil itu membuat City unggul 11 poin bersih di posisi teratas. Tak hanya itu, City juga menyamai rekor 14 kemenangan beruntun di liga tertinggi Inggris yang sebelumnya diukir Arsenal pada tahun 2002 silam.

BACA JUGA :




Jika Arsenal melakukannya di antara dua musim, maka City adalah tim pertama yang melakukannya dalam satu musim yang sama.

Kemenangan atas Swansea di Liberty Stadium akan membuat City mencatatkan 15 kemenangan beruntun di Premier League. Itu akan menjadi rekor baru dalam sejarah liga tertinggi Inggris.

City sendiri punya sejarah bagus melawan Swansea. Dalam 12 pertemuan, City memenangi 75% di antaranya (9 dari 12). Itu adalah rasio kemenangan terbaik City melawan tim yang sudah mereka hadapi lebih dari lima kali.

Kali ini pun sepertinya The Citizens kembali tidak bakal terhadang.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Federico Fernandez jadi cadangan akhir pekan kemarin. Di laga ini, manajer Paul Clement kemungkinan akan memasang beknya tersebut dari menit awal.

Wilfried Bony, yang merupakan eks pemain City, selalu mencetak gol dalam dua penampilan terakhirnya di Premier League. Dia bakal jadi tumpuan di barisan depan.

Dari pihak tim tamu, Vincent Kompany sepertinya harus absen setelah hanya main satu babak di Manchester Derby. Ditunggu laga melawan Tottenham, besar kemungkinan Josep Guardiola akan melakukan sejumlah rotasi.

David Silva bisa diistirahatkan, begitu pula Fernandinho yang satu kartu kuning lagi akan terkena skorsing. Bernardo Silva, Sergio Aguero, Ilkay Gundogan dan Danilo bakal jadi starter.

Swansea (4-5-1): Fabianski; Naughton, Fernandez, Mawson, Olsson; Ayew, Fer, Mesa, Sung-Yueng, Routledge; Bony.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Delph, Otamendi, Mangala, Danilo; Gundogan, Toure, De Bruyne; Sane, Aguero, Bernardo Silva.


PREDIKSI SKOR : SWANSEA 1 - 2 MANCHESTER CITY
Prediksi Swansea City vs Manchester City 14 Desember 2017 Prediksi Swansea City vs Manchester City 14 Desember 2017 Reviewed by Sarana Skor on 5:37 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.