Prediksi Crystal Palace vs Arsenal 29 Desember 2017

http://saranaskor.blogspot.com/

Sarana Skor Arsenal akan menghadapi tuan rumah Crystal Palace dalam lanjutan kompetisi Premier League 2017/18, Jumat (29/12). Posisi kedua tim di klasemen tidak bisa dijadikan patokan.

Palace saat ini berada di papan bawah, sedangkan Arsenal jauh di papan atas. Jika melihat klasemen, London derby ini harusnya bisa jadi laga yang mudah bagi Arsenal. Namun sepertinya tidak bakal demikian.

Start buruk di awal musim sudah terlupakan. Palace sudah jauh lebih baik dan tak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya di liga. Itu termasuk kemenangan impresif 3-0 di markas Leicester City, sebelum ditahan imbang 1-1 oleh Swansea.

BACA JUGA : 


Arsenal sendiri hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhirnya di Premier League, yakni 1-0 atas Newcastle. Satu kekalahan didapatkan saat menjamu Manchester United dengan skor 1-3. Tiga laga lainnya berkesudahan imbang, yaitu 1-1 vs Southampton, 0-0 vs West Ham dan 3-3 vs Liverpool.

Musim lalu, Arsenal tumbang 0-3 di Selhurst Park. Dalam lawatan kali ini, Arsenal sebaiknya waspada jika tak mau kembali dipaksa pulang dengan tangan hampa.

Roy Hodgson bisa memainkan Christian Benteke yang telah lepas dari skorsing. Namun dia kehilangan setidaknya lima pemain yang cedera, yakni Connor Wickham, Damien Delaney, Mamadou Sakho, Timothy Fosu-Mensah dan Joel Ward.

Dari kubu Arsenal, Nacho Monreal diperkirakan harus absen setelah hanya main satu babak ketika imbang 3-3 melawan Liverpool. Arsene Wenger bakal memasang Shkodran Mustafi sebagai penggantinya di jantung pertahanan. Di lini serang, Danny Welbeck bakal bergantian dengan Alex Iwobi. Olivier Giroud masih cedera.

Susunan Pemain : 
Crystal Palace (4-4-2): Speroni; Schlupp, Dann, Tomkins, Kelly; Loftus-Cheek, Cabaye, Milivojevic, Townsend; Benteke, Zaha.

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Kolasinac, Mustafi, Koscielny, Bellerin; Xhaka, Wilshere; Sanchez, Ozil, Welbeck; Lacazette.


PREDIKSI SKOR : CRYSTAL PALACE 1 - 1 ARSENAL
Prediksi Crystal Palace vs Arsenal 29 Desember 2017 Prediksi Crystal Palace vs Arsenal 29 Desember 2017 Reviewed by Sarana Skor on 5:29 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.