Djokovic dan Nishikori Berhadapan di Perempatfinal


Sarana Skor Novak Djokovic dan Kei Nishikori sama-sama menjejak perempatfinal Australia Terbuka 2019. Keduanya akan berduel untuk ke semifinal.

Djokovic lolos usai melewati pertarungan empat set dengan Daniil Medvedev di Rod Laver Arena, Senin (21/1/2019) malam WIB. Medvedev sempat merebut set kedua dari Djokovic untuk menyamakan kedudukan, tapi akhirnya Djokovic mengunci dua set berikutnya.

Petenis Serbia yang ditempatkan sebagai unggulan pertama ini menang 6-4, 7-6, 6-2, dan 6-3 dalam tempo tiga jam 15 menit.

Sementara Nishikori bertanding di lapangan Margaret Court menghadapi Pablo Carreno. Nishikori kehilangan dua set pertama 6-7 dan 4-6, lalu bangkit untuk memenangi tiga set berikutnya dengan 7-6, 6-4, dan 7-6.

Bermain lima set, Nishikori melalui pertarungan selama lima jam lima menit untuk lolos.

Kelolosan juga diraih Milos Raonic, usai menumbangkan unggulan keempat asal Jerman, Alexander Zverev, dengan 6-1, 6-1, dan 7-6. Raonic yang berada di unggulan ke-16 selanjutnya akan melawan Lucas Pouille dari Prancis.

Pouille melaju setelah menang atas Borna Coric. Dalam duel empat set, Pouille mengatasi sang lawan 6-7, 6-4, 7-5, dan 7-6.

Djokovic dan Nishikori Berhadapan di Perempatfinal Djokovic dan Nishikori Berhadapan di Perempatfinal Reviewed by Sarana Skor on 12:53 AM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.