Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspur 17 Desember 2017

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Sebuah partai panas kembali tersaji di ajang EPL akhir pekan ini. Dua tim kandidat juara, Manchester City dan Tottenham Hotspur akan saling berduel di Etihad Stadium pada hari Minggu (17/12) dini hari nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester City tampil trengginas musim ini. Kemenangan 0-4 atas Swansea City tengah pekan lalu membawa The Citizens kokoh di puncak klasemen dengan raihan 49 poin.

Kemenangan tersebut juga membuat Manchester City memecahkan rekor baru. Mereka tercatat sebagai tim dengan kemenangan beruntun terbanyak di EPL, yaitu 15 kemenangan. Demi membuat rekor mereka semakin sulit dipecahkan, maka The Citizens akan mencoba untuk terus menambah pundi-pundi kemenangan mereka hingga akhir musim ini.

BACA JUGA : 




Pada akhir pekan ini Manchester City akan kembali berhadapan dengan salah satu tim kandidat kuat juara EPL musim ini, Tottenham Hotspur. Tampil sebagai runner up EPL musim lalu, Spurs tampil kurang konsisten belakangan ini. Hasil-hasil kurang apik tersebut membuat mereka tertahan di peringkat 4 klasemen sementara EPL, tertinggal 18 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Seperti yang sudah kami tuliskan di atas, Manchester City memang tampil perkasa musim ini. Semua kandidat calon juara bertekuk lutut di kaki Josep Guardiola, di mana tetangga mereka Manchester United menjadi korban terakhir keganasan mereka. Namun keganasan mereka akan kembali diuji pada akhir pekan ini oleh Tottenham.

Spurs sendiri tercatat punya rekor yang mengesankan saat berhadapan dengan Manchester City. Mereka memenangkan 3 dari 5 pertemuan terakhir kedua tim, di mana musim lalu mereka menahan imbang The Citizens dengan skor 2-2 di Etihad dan menang 2-0 di White Hart Lane. Namun tuah Spurs itu kurang ampuh saat bermain di Etihad, di mana mereka hanya memenangkan 1 dari 5 kunjungan terakhir mereka ke markas Manchester Biru tersebut. Oleh karenanya laga ini menjadi laga yang menarik untuk ditonton.

Satu aspek yang akan membuat laga ini menarik untuk ditonton adalah kemungkinan hujan gol yang cukup besar. Kedua tim ini merupakan dua dari lima tim dengan jumlah gol terbanyak di EPL musim ini, di mana kedua tim selalu kebobolan di 4 dari 5 pertempuran mereka di EPL, sehingga menarik untuk dilihat adu tajam antara kedua tim papan atas EPL ini.

Jelang laga krusial ini tidak ada cedera baru menimpa kubu tuan rumah. Hanya Benjamin Mendy, John Stones dan Vincent Kompany yang harus absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Josep Guardiola diprediksi akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Sergio Aguero akan diplot sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Nantinya Aguero akan dibantu oleh Raheem Sterling dan Leroy Sane yang beroperasi di pos sayap The Citizens. Nama Eliaquim Mangala akan menjadi partner Nicolas Otamendi di jantung pertahanan The Citizens, sementara gawang mereka akan dikawal oleh Ederson Moraes.

Di kubu tim tamu, Mauricio Pochettino datang ke Manchester tanpa kekuatan penuh. Victor Wanyama dan Toby Alderweireld harus absen karena mengalami cedera, sementara Davinson Sanchez juga tidak bisa bermain pada laga ini karena hukuman suspensi.

Pochettino sendiri kemungkinan akan menurunkan skema 4-3-2-1 pada laga ini dengan Harry Kane sebagai ujung tombak, yang ditopang oleh Son Heung-Min dan Dele Alli di pos gelandang serang. Eric Dier kemungkinan besar akan kembali digeser menjadi bek tengah untuk membantu Jan Vertonghen meredam lini serang The Citizens.

Perkiraan Susunan Pemain
Manchester City (4-3-3): Ederson; Delph, Otamendi, Mangala, Walker; Silva, Fernandinho, De Bruyne; Sane, Aguero, Sterling

Tottenham Hotspur (4-3-2-1): Lloris; Davies, Vertonghen, Dier, Trippier; Eriksen, Dembele, Winks; Alli, Heung-Min; Kane



PREDIKSI SKOR : MANCHESTER CITY 3 - 2 TOTTENHAM HOTSPUR
Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspur 17 Desember 2017 Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspur 17 Desember 2017 Reviewed by Sarana Skor on 4:35 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.