Prediksi Real Madrid vs Borussia Dortmund 7 Desember 2017


Sarana Skor - Real Madrid akan menjamu Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu pada matchday pemungkas Grup H Liga Champions 2017/18, Kamis (07/12). Motivasi Madrid untuk meraih hasil terbaik di laga terakhir ini akan beradu dengan ambisi Dortmund yang mencari konsolasi berupa satu tempat di Liga Europa.

Madrid yang sedang duduki peringkat kedua dengan perolehan 10 poin, Madrid sudah pasti lolos sebagai runner-up di bawah Tottenham (13), karena sang juara bertahan kalah head-to-head dari wakil Inggris tersebut. Sementara itu, Dortmund dan APOEL sama-sama baru mengumpulkan dua poin dari lima pertandingan.

Dortmund belum pernah menang di kandang Madrid. Dalam enam lawatan sebelumnya, Dortmund dua kali imbang dan empat kali kalah. Dengan skuat yang compang-camping, tren negatif itu sepertinya bakal terulang.

BACA JUGA : 


Pada matchday 2, Madrid menang 3-1 di markas Dortmund lewat gol Gareth Bale dan brace Cristiano Ronaldo. Waktu itu, tuan rumah hanya bisa mencetak satu gol melalui Pierre-Emerick Aubameyang.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

REAL MADRID (4-3-1-2) : Navas; Marcelo, Nacho, Varane, Hakimi; Modric, Casemiro, Kovacic; Asensio; Ronaldo, Benzema.

BORUSSIA DORTMUND (4-3-3) : Burki; Guerreiro, Toprak; Sokratis, Bartra; Kagawa, Weigl, Dahoud; Pulisic, Aubameyang, Yarmolenko.

PREDIKSI SKOR : REAL MADRID 2 - 1 BORUSSIA DORTMUND
Prediksi Real Madrid vs Borussia Dortmund 7 Desember 2017 Prediksi Real Madrid vs Borussia Dortmund 7 Desember 2017 Reviewed by Sarana Skor on 2:06 AM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.