Prediksi Shakhtar Donetsk vs Manchester City 7 Desember 2017


Sarana Skor - Shakhtar Donetsk akan menjamu Manchester City di Kharkiv pada Grup F Liga Champions 2017/18, Kamis (07/12). Yang Shakhtar butuhkan cuma tambahan satu poin untuk maju ke babak 16 besar namun mereka harus terlebih dahulu melewati satu dinding terakhir, yakni The Citizens yang sudah lolos sebagai juara grup dan sejauh ini masih sempurna.

City yang sedang memimpin klasemen dengan perolehan 15 poin disusuli oleh Shakhtar 9 poin, Napoli 6 poin dan Feyenoord hanya dengan perolehan 0 poin. Shakhtar hanya butuh hasil imbang saja sudah cukup bagi Shakhtar untuk memastikan kelolosan. Jika Napoli gagal menang di kandang Feyenoord, kalahpun Shakhtar tetap bisa melenggang.

BACA JUGA :


City harus mengalahkan Shakhtar jika ingin masuk dalam daftar eksklusif itu. Pada matchday 2, City mengalahkan Shakhtar 2-0 di Etihad Stadium. Gol-gol Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling memastikan kemenangan City di laga tersebut.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

SHAKHTAR DONETSK (4-2-3-1) : Pyatov; Ismaily, Rakitskiy, Ordets, Petryak; Stepanenko, Fred; Bernard, Kovalenko, Marlos; Ferreyra.

MANCHESTER CITY (4-1-4-1) : Ederson; Delph, Otamendi, Mangala, Danilo; Fernandinho; Sane, Toure, Gundogan, Bernardo Silva; Jesus.

PREDIKSI SKOR : SHAKHTAR DONETSK 1 - 1 MANCHESTER CITY
Prediksi Shakhtar Donetsk vs Manchester City 7 Desember 2017 Prediksi Shakhtar Donetsk vs Manchester City 7 Desember 2017 Reviewed by Sarana Skor on 3:06 AM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.