Jurgen Klopp Menyerah Kejar Titel Juara EPL

http://saranaskor.blogspot.com/

Sarana Skor Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengibarkan bendera putih untuk persaingan gelar juara EPL musim ini. Klopp menilai Manchester City sudah tidak bisa terkejar, sehingga semua kandidat juara EPL lebih fokus merebut posisi kedua.

Musim ini Manchester City tampil digdaya di ajang Premier League. Mereka belum terkalahkan semenjak awal musim di mana mereka saat ini berada di puncak klasemen dengan raihan 49 poin.

BACA JUGA :




Manchester City sendiri bisa dikatakan sangat kokoh di puncak klasemen. Mereka terpisah 11 poin dari pesaing terdekat mereka, Manchester United di peringkat kedua, sehingga banyak pihak menilai perburuan gelar juara EPL musim ini sudah selesai.

Klopp sendiri mengamini hal tersebut karena menurutnya The Citizens sudah mustahil dikejar. "Musim ini tidak ada tim yang mampu bersaing untuk gelar juara, dan saya rasa United pun sudah tidak sanggup," ujar Klopp kepada Soccerway.

"Kami semua akan mencoba untuk mendekati Manchester City sedekat mungkin. Namun jika City tidak kunjung kehilangan poin, maka mereka akan memenangkan gelar Liga jadi apakah para pesaing lain harus berhenti sampai di sini?"

"Untuk menjadi tim terbaik selain City merupakan target yang fantastis. Jadi kami akan berusaha untuk merebut posisi terbaik di klasemen akhir nanti, dan bagi kami mungkin peringkat ketiga atau kedua menjadi target yang fantastis bagi kami." tandas mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.
Jurgen Klopp Menyerah Kejar Titel Juara EPL Jurgen Klopp Menyerah Kejar Titel Juara EPL Reviewed by Sarana Skor on 2:23 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.