Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna 18 Desember 2017

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Pekan ke-16 bisa jadi momen yang krusial bagi Barcelona. Pasalnya, ini akan jadi pekan terakhir Barcelona sebelum jalani laga akbar melawan Real Madrid pada 23 Desember 2017 di Santiago Bernabeu.

Pada pekan ini, Barca akan menjamu Deportivo La Coruna di Camp Nou, Senin (18/12) dini hari WIB. Melihat posisi di klasemen, rasanya laga ini tepat jika disebut sebagai ajang pemanasan bagi Barca sebelum melawan Madrid.

Barcelona saat ini berada di puncak klasemen dengan 39 poin. Sementara, Deportivo berada di posisi ke-17 klasemen La Liga dengan raihan 15 poin saja.

Meski hanya akan jadi pemanasan, tapi pelatih Ernesto Valverde diyakini akan tetap menurunkan skuat terbaiknya. Sebab, posisi Barca di klasemen masih belum aman dari kejaran Valencia dan duo klub asal kota Madrid.

Lionel Messi dan Luis Suarez akan tetap jadi andalan di lini serang. Keduanya kini menjadi tumpuan gol Barca. Due ini sudah mencetak 21 dari 38 gol Barca sejauh ini. Duet Messi dan Suarez akan mendapatkan sokongan dari Paulino di lini tengah.

Ketajaman Messi dan Suarez harus jadi perhatian ekstra dari para pemain belakang Deportivo. Pelatih Cristobal harus memberikan instruksi yang tepat pada para pemain belakangnya. Duet Sidnei dan Fabian Schar akan jadi tumpuan agar bisa membendung Messi dan Suarez.

Sementara, tugas untuk mengancam gawang Barca akan dipercayakan pada sosok Lucas Perez dan Adrian Lopez. dua pemain ini telah menyumbang tujuh gol, Perez empat gol dan Adrian tiga gol. Dengan kecepatan yang mereka miliki, serangan balik Deportivo bisa membahayakan.

Untuk membendung Perez dan Adrian, Barca bisa mengandalkan Thomas Vermaelen. Meski sempat tidak masuk dalam rencana Valverde, pemain berusia 32 tahun terbukti tangguh saat dipercaya untuk gantikan posisi Samuel Umtiti yang alami cedera. Duet Vermaelen dan Gerard Pique cukup tangguh.

Perkiraan Susunan Pemain :
Barcelona [4-3-1-2]: Ter Stegen; Roberto, Pique, vermaelen, Alba; Busquets, Rakitic, Iniesta; Paulinho; Messi; Suarez.

Deportivo La Coruna [4-2-3-1]: Martinez, Juanfran, Schar, Sidnei, Navarro; Guilehrme, Birges; Gil, Colak, Lopez; Lucas Perez.


PREDIKSI SKOR : BARCELONA 4 - 0 DEPORTIVO LA CORUNA
Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna 18 Desember 2017 Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna 18 Desember 2017 Reviewed by Sarana Skor on 12:31 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.