Prediksi West Bromwich Albion vs Manchester United 17 Desember 2017

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Manchester United bertekad untuk terus membayangi Manchester City di puncak klasemen. Untuk itu Setan Merah akan menargetkan kemenangan saat bertandang ke Hawthorn Stadium, markas West Bromwich Albion pada hari Minggu (17/12) malam nanti.

Seperti yang sudah diketahui, setan merah tengah kecewa berat. Kekalahan mereka di Derby Manchester minggu lalu membuat pasukan Jose Mourinho itu semakin terpisah jauh dari sang pemuncak klasemen, Manchester City. Hingga pertandingan pekan ke 17 kemarin, mereka masih terpaut 11 poin dari tetangga mereka tersebut, sehingga mereka tidak boleh kehilangan poin lagi untuk menjaga asa juara mereka.

Pada pertandingan pekan ke 18 nanti Setan Merah dijadwalkan akan melakoni laga tandang ke Hawthorn untuk menghadapi West Bromwich Albion. The Baggies musim lalu berhasil finish sebagai tim papan tengah, tepatnya finish di peringkat 10 dengan raihan 45 poin.

Meski tampil cukup apik musim lalu, The Baggies harus tertatih begitu memasuki musim 2017/2018 ini. Mereka tercatat baru meraih 2 kemenangan dari 17 pertandingan EPL sejauh ini, sehingga mereka saat ini berada di peringkat 17, hanya unggul selisih gol dari Crystal Palace dan West Ham United yang berada di zona degradasi, sehingga mereka harus memecat Tony Pulis untuk digantikan dengan Alan Pardew.

BACA JUGA : 



Semenjak ditangani Pardew, belum ada perubahan yang signifikan dalam tubuh West Brom. Namun mereka tercatat sudah mulai menunjukan permainan yang lebih baik, di mana pada tengah pekan lalu mereka sukses menahan imbang kandidat juara EPL lainnya, Liverpool dengan skor 0-0.

Manchester United sendiri memang harus mewaspadai West Brom pada pertandingan pekan ke 18 nanti. Pasalnya Mereka hanya mampu memenangkan 2 dari 6 pertandingan terakhir mereka melawan tim asal Midlands Barat tersebut, di mana terakhir kali The Baggies sukses menahan imbang setan merah dengan skor 0-0 pada bulan April yang lalu.

Jelang laga ini Alan Pardew dipastikan tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya untuk menjamu MU. Tercatat James Morrison, Craig Dawson, Matt Phillips, dan Nacer Chadli harus absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Pardew sendiri kemungkinan akan menurunkan skema 4-3-3 dengan trisula Jay Rodriguez, Solomon Rondon, dan Hal Robson-Kanu sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Di lini pertahanan, eks pemain MU Jonny Evans akan berduet dengan Ahmed Hegazi untuk meredam serangan sang tamu, sementara Ben Foster akan kembali menempati pos penjaga gawang pada laga ini.

Di kubu tim tamu, Jose Mourinho datang ke Hawthorn juga tanpa tim terbaiknya. Michael Carrick, Eric Bailly, Marouane Fellaini dan Marcos Rojo kemungkinan besar absen pada laga ini karena cedera sementara Paul Pogba belum bisa dimainkan akibat suspensi kartu merah yang ia dapatkan pada laga kontra Arsenal.

Mourinho diprediksi akan menurunkan skema 4-2-3-1 dengan Romelu Lukaku sebagai ujung tombaknya pada laga ini. Di lini tengah Nemanja Matic akan kembali diduetkan dengan Ander Herrera, sementara duet Phil Jones dan Chris Smalling akan menjadi tembok yang kokoh di jantung pertahanan Setan Merah.


Perkiraan Susunan Pemain
West Bromwich Albion (4-3-3): Foster; Gibbs, Evans, Hegazi, Nyom; Field, Barry, Livermore; Rodrigues, Rondon, Robson-Kanu

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Young, Smalling, Jones, Darmian; Herrera, Matic; Rashford, Lingard, Mata; Lukaku


PREDIKSI SKOR : WEST BROMWICH ALBION 0 - 2 MANCHESTER UNITED
Prediksi West Bromwich Albion vs Manchester United 17 Desember 2017 Prediksi West Bromwich Albion vs Manchester United 17 Desember 2017 Reviewed by Sarana Skor on 6:59 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.