Prediksi AS Roma vs Cagliari 17 Desember 2017



Sarana Skor AS Roma akan menjamu Cagliari pada giornata 17 Serie A 2017/18, Minggu (17/12). Roma perlu mengasah kembali ketajaman mereka jelang dua laga penting berikutnya.

Total 26 tembakan, delapan di antaranya tepat sasaran, tapi mereka cuma bermain imbang 0-0 dan harus puas pulang hanya membawa satu angka. Itulah yang dialami Roma ketika melawan tuan rumah Chievo pada giornata sebelumnya.

Roma memang tak tergeser dari empat besar. Namun hasil imbang itu membuat mereka gagal memangkas jarak dengan Juventus yang berada setingkat di atas.

BACA JUGA : 




Laga melawan Cagliari, di kandang sendiri, bisa jadi kesempatan bagus bagi Roma untuk memulihkan ketajaman dan melangkah kembali ke trek kemenangan. Itu sangat mereka butuhkan sebelum melawan Torino di babak 16 besar Coppa Italia dan melawat ke markas Juventus pada giornata selanjutnya.

Cagliari sedang berada dalam periode negatif. Mereka tanpa kemenangan dalam empat laga terakhirnya di semua ajang. Itu termasuk kekalahan 1-2 melawan tim Serie C Pordenone di putaran empat Coppa Italia.

Roma, yang selalu menang dalam enam laga kandang terakhirnya di semua ajang, sangat difavoritkan menang.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Roma (4-3-3): Alisson; Florenzi, Manolas, Fazio, Emerson Palmieri; Pellegrini, De Rossi, Nainggolan; El Shaarawy, Dzeko, Perotti.

Cagliari (3-5-1-1): Cragno; Romagna, Andreolli, Pisacane; Van der Wiel, Barella, Cigarini, Ionita, Padoin; Joao Pedro; Pavoletti.


PREDIKSI SKOR : AS ROMA 2 - 0 CAGLIARI
Prediksi AS Roma vs Cagliari 17 Desember 2017 Prediksi AS Roma vs Cagliari 17 Desember 2017 Reviewed by Sarana Skor on 11:49 AM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.