Prediksi Bologna vs Juventus 17 Desember 2017

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Juventus akan bertandang ke Stadio Renato Dall'Ara untuk menghadapi Bologna pada giornata 17 Serie A 2017/18, Minggu (17/12). Ini adalah kesempatan bagus bagi Bianconeri untuk membangun kembali momentum jelang dua laga penting yang akan datang.

Dalam laga sebelumnya, Juventus hanya imbang 0-0 saat menjamu Inter Milan di Turin. Hasil tersebut membuat Juventus tetap di peringkat tiga dengan selisih dua poin dari Inter dan satu poin di belakang Napoli.

Hasil imbang itu juga menghentikan streak tiga kemenangan beruntun Juventus di semua kompetisi. Namun ada sisi positifnya, yakni pasukan Massimiliano Allegri tak terkalahkan dan selalu clean sheet dalam lima laga terakhir.

BACA JUGA : 




Melawan Bologna, Juventus perlu segera kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya, itu bisa menjadi modal bagus sebelum menghadapi Genoa di Coppa Italia dan grande partita kontra AS Roma pada giornata berikutnya.

Untuk laga ini, Juventus belum bisa diperkuat kiper dan kapten Gianluigi Buffon yang masih dalam proses pemulihan cedera. Selain Buffon, Giorgio Chiellini kabarnya juga bakal absen akibat cedera paha. Miralem Pjanic pun diperkirakan akan diistirahatkan.

Di jantung pertahanan, sebagai pengganti Chiellini, Daniele Rugani bakal berpasangan dengan Mehdi Benatia. Mereka bakal dibantu trio gelandang Marchisio-Matuidi-Khedira untuk meredam potensi bahaya yang bisa dihadirkan Bologna lewat tridente Simone Verdi, Mattia Destro dan Rodrigo Palacio.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Bologna (4-3-3): Mirante; Torosidis, Helander, Gonzalez, Masina; Poli, Pulgar, Donsah; Verdi, Destro, Palacio.

Juventus (4-3-2-1): Szczesny; De Sciglio, Benatia, Rugani, Asamoah; Marchisio, Matuidi, Khedira; Dybala, Mandzukic; Higuain.
Prediksi Bologna vs Juventus 17 Desember 2017 Prediksi Bologna vs Juventus 17 Desember 2017 Reviewed by Sarana Skor on 12:23 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.