Prediksi Hellas Verona vs AC Milan 17 Desember 2017

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Baru saja bertarung di babak 16 besar Coppa Italia, AC Milan sudah langsung bertemu lagi dengan Hellas Verona. Kali ini, mereka akan berduel di pentas Serie A dan ganti Verona yang bertindak sebagai tuan rumah.

Verona akan menjamu Milan di Stadio Marc'Antonio Bentegodi pada giornata 17, Minggu (17/12). Verona mengincar pembalasan, tapi Milan siap memberi luka kedua.

BACA JUGA :




Milan baru saja mengalahkan Verona di Coppa Italia. Main di San Siro, pasukan Gennaro Gattuso menang telak 3-0 lewat gol-gol Suso, Alessio Romagnoli serta Patrick Cutrone, dan lolos ke babak selanjutnya. Di perempat final, Rossoneri akan berhadapan dengan sang rival sekota Inter Milan.

Dengan formasi 4-3-3, Milan kembali menggeliat. Kemenangan beruntun atas Bologna 2-1 di Serie A dan 3-0 atas Verona di Coppa mereka catatkan.

Di San Siro, Milan menghajar Giampaolo Pazzini dan kawan-kawan tiga gol tanpa balas. Kali ini, episode dua di kandang lawan, Milan tentu ingin memenanginya juga.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Verona (4-3-3): Nicolas; Caceres, Caracciolo, Heurtaux, Fares; Romulo, Zuculini, Bessa; Verde, Pazzini, Cerci.

Milan (4-3-3): Donnarumma; Abate, Bonucci, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Montolivo, Bonaventura; Borini, Kalinic, Suso.


PREDIKSI SKOR : HELLAS VERONA 1 - 2 AC MILAN
Prediksi Hellas Verona vs AC Milan 17 Desember 2017 Prediksi Hellas Verona vs AC Milan 17 Desember 2017 Reviewed by Sarana Skor on 1:02 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.