Sevilla Yakin Mampu Kalahkan MU

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor - Direktur olahraga Sevilla, Oscar Arias, berkeras bahwa undian Liga Champions yang mempertemukan mereka dengan Manchester United sama sekali tak membuat klub khawatir.

Arias melihat apa yang dilakukan oleh Celta Vigo dan bagaimana klub Spanyol itu hampir menyingkirkan United di semifinal Liga Europa musim lalu.

"Tentu saja ini tidak mudah, ada tim yang lebih punya prestise, namun United merupakan salah satu tim terbesar yang bisa kami hadapi," jelas Arias di Sportsmole.

"Akan ada kemungkinan yang terbuka untuk kami, mereka tim yang kuat, Celta hampir menyingkirkan mereka tahun lalu, dan kami akan punya opsi yang sama."

BACA JUGA :




Striker Sevilla, Nolito, yang bermain untuk Manchester City musim lalu, mengatakan ia sudah lama bermimpi bertemu United.

"Lawan yang rumit, ketika duel itu terjadi kami akan coba memberi yang terbaik, mereka luar biasa, saya bermimpi semalam kami akan bermain melawan Manchester United. Tim yang hebat, dengan stadion luar biasa, dan diperkuat para pemain terbaik," jelasnya.

Sementara itu, Pablo Sarabia menambahkan: "Pertandingan nanti akan amat kompetitif, saya tahu bagaimana Mourinho mempersiapkan timnya, kami punya alternatif dan kami akan coba memberikan segalanya." 
Sevilla Yakin Mampu Kalahkan MU Sevilla Yakin Mampu Kalahkan MU Reviewed by Sarana Skor on 2:14 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.