Torres Ingin Tetap Bermain Untuk Atletico Madrid

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor - Fernando Torres dengan tegas membantah kabar yang mengatakan ia akan meninggalkan Atletico Madrid di awal bulan depan.

Pemain 33 tahun baru sekali turun sebagai starter di La Liga musim ini dan sering dikabarkan akan pindah ke klub lain di bursa Januari mendatang.

Kontrak Torres di Metropolitano akan habis di musim panas mendatang, namun mantan striker Liverpool dan Chelsea berkeras ia masih punya banyak alasan untuk bertahan di ibu kota Spanyol.

BACA JUGA :




"Saya berharap ini bukan musim terakhir saya di klub, saya ingin lebih," tutur Torres di AS. "Saya terikat kontrak di sini dan target saya adalah terus bermain di sini, dan motivasi terbesar saya adalah saya mungkin akan memainkan pertandingan terakhir untuk klub - namun saya takkan melempar handuk begitu saja."

"Saya di sini bukan untuk main-main dan saya harus bekerja keras untuk segalanya dan meski saya sudah mencetak gol, itu tidak cukup untuk menggaransi menit bermain."

"Saya ada di klub karena penampilan saya di atas lapangan dan kerja keras yang saya lakukan. Saya ingin terus ada di level ini untuk memastikan saya bisa terus mendapat kesempatan main." 
Torres Ingin Tetap Bermain Untuk Atletico Madrid Torres Ingin Tetap Bermain Untuk Atletico Madrid Reviewed by Sarana Skor on 1:06 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.