Wenger Minta Giroud Tetap Bertahan Hingga Akhir Musim

http://saranaskor.blogspot.com/

Sarana Skor - Bos Arsenal, Arsene Wenger, berkeras bahwa ia tidak punya rencana untuk melepas Olivier Giroud di Januari mendatang.

Striker Prancis sebelumnya mengakui bahwa ia mungkin harus hengkang di tengah musim nanti demi mendapat jatah main reguler menjelang putaran final Piala Dunia 2018.

Namun Wenger, yang sebelumnya menekankan arti penting Giroud di tim asuhannya, berkata soal memberi peringatan dengan menyebut bahwa berpindah klub bukan berarti sang striker akan mendapat jaminan menjadi pemain inti.

"Ya tentu saja, namun pertama-tama, dia sebenarnya mendapat banyak menit bermain, lebih banyak dari Lacazette, jika kita bicara sejak awal musim," tutur Wenger di Sportsmole.

BACA JUGA :




"Tidak ada yang bisa menjamin anda untuk mendapat menit bermain."

Namun Wenger menegaskan bahwa ia ingin Giroud bertahan di Arsenal setidaknya hingga akhir musim nanti.

"Bukan seperti itu yang dia katakan. Anda bisa menerjemahkan pernyataannya dengan berbagai cara. Namun saya pribadi ingin dia bertahan di klub hingga akhir musim dan kemudian lihat apa yang terjadi nanti."
Wenger Minta Giroud Tetap Bertahan Hingga Akhir Musim Wenger Minta Giroud Tetap Bertahan Hingga Akhir Musim Reviewed by Sarana Skor on 2:37 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.