Manchester City Bertekad Selalu Juara dari Musim ke Musim


Sarana Skor Juara Premier League musim lalu, Manchester City menegaskan tekadnya untuk mengulangi prestasi luar biasa tersebut dari musim ke musim. Tekad itu dilontarkan oleh gelandang sayap Bernardo Silva.

Musim lalu City sukses meraih double winners, yakni trofi Piala Liga dan Premier League. Prestasi tersebut diraih Bernardo di musim pertamanya bersama The Citizens usai direkrut dari AS Monaco.

Musim ini City berpeluang mengulangi atau bahkan melebihi prestasi musim lalu. Bernardo cs masih menguntit Liverpool di klasemen Premier League, sedikit lagi melaju ke final Piala Liga, serta masih bertahan di kompetisi Piala FA dan Liga Champions.

Ambisi Petinggi Man City

Menurut Bernardo, tekad untuk selalu meraih gelar dari musim ke musim dimiliki oleh para petinggi City, termasuk pemilik klub, Abu Dhabi United Group yang telah menyuntikkan dana dalam jumlah luar biasa untuk menggaet para pemain hebat.

"Itu adalah tujuan dari para direktur dan pemilik klub karena mereka membentuk tim dengan para pemain muda dan skuat yang fantastis," ujar Bernardo kepada Manchester Evening News.

"Tujuan kami adalah untuk tetap bertahan di level yang sama, memenangi kompetisi demi kompetisi setiap tahunnya," sambung pemain internasional Portugal tersebut.

Masih Permulaan

Di era kepelatihan Pep Guardiola, City baru merasakan gelar juara pada musim lalu. Bagi Bernardo, ini masih merupakan awal perjalanan The Citizens untuk mendominasi sepakbola Inggris dan Eropa dalam bertahun-tahun ke depan.

"Kami masih berada di awal, kami tahu akan sangat sulit untuk melakukannya (juara dari musim ke musim) tapi kami akan mencobanya," kata Bernardo.

"Kami memiliki skuat yang sangat muda dengan berisikan banyak pemain bagus dan kami akan mencoba untuk memenangi gelar sebanyak mungkin dalam beberapa musim ke depan," tegasnya.


Manchester City Bertekad Selalu Juara dari Musim ke Musim Manchester City Bertekad Selalu Juara dari Musim ke Musim Reviewed by Sarana Skor on 7:12 AM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.