Pemain Milan Mulai Ucapkan Salam Perpisahan ke Higuain


Sarana Skor Kepindahan Gonzalo Higuain ke Chelsea nampaknya akan segera terwujud dalam waktu dekat. Beberapa pemain AC Milan pun telah memberinya ucapan perpisahan dalam sebuah acara penggalangan dana pada hari Rabu (23/1) WIB.

Pada bursa transfer musim dingin ini, nama Higuain memang santer diberitakan akan pindah ke Chelsea. Padahal, masa kebersamaan penyerang asal Argentina tersebut bersama AC Milan belum berjalan begitu lama.

Ia didatangkan dari Juventus dengan status pinjaman di musim panas kemarin, dengan harapan bisa memberikan banyak gol untuk Milan. Bahkan manajemen pun rela menggelontorkan dana sebesar 18 juta euro hanya untuk meminjamnya dari Bianconeri.

Pepe Reina Ucapkan Perpisahan

Sayangnya, ia tidak bisa memberikan kontribusi maksimal sesuai dengan harapan publik kepadanya. Dari 15 penampilannya di Serie A, ia hanya mampu membukukan enam gol saja. Berkat itu, rumor mengenai kepindahannya pun langsung berkembang.

Higuain disebut ingin pindah ke Chelsea untuk mengembalikan performa terbaiknya, sekaligus bereuni dengan sang mantan pelatih waktu di Napoli, Maurizio Sarri. Kepindahannya pun seolah tak bisa dielakkan lagi setelah beberapa pemain Milan mengucapkan salam perpisahan kepadanya.

"Saya mengucapkan selamat tinggal kepada Higuain dengan sebuah pelukan, ini selalu menjadi masa-masa yang pahit," ujar Reina, yang juga pernah bermain bersama Higuain di Napoli dulu, dikutip dari Football Italia.

"Saya mengharapkan yang terbaik untuknya dan memberinya sebuah pelukan. Sayangnya, ini juga bagian dari sepak bola. Saya kehilangan rekan setim, tapi menyimpan seorang teman dalam hati," tandasnya.

Ucapan dari Biglia

Selain Reina, Lucas Biglia juga menyampaikan ucapan perpisahan kepada Higuain dalam malam penggalangan dana tersebut. Keduanya menjalin hubungan pertemanan yang erat dalam beberapa kesempatan di Timnas Argentina.

"Selalu ada rasa pahit saat berkata selamat tinggal, sebab Pipita adalah seorang teman," tutur Biglia.

"Pemain lain akan datang, seseorang yang bisa diharapkan jadi seorang penyerang hebat. Kami ingin terus bermain dengan baik," tutupnya.

Menurut beberapa laporan, AC Milan ingin memboyong Krzystof Piatek untuk mengisi slot kosong yang ditinggalkan oleh Higuain. Penyerang asal Polandia itu sedang menarik banyak perhatian publik berkat 19 gol dari 21 penampilan pada musim debutnya di Italia.

Pemain Milan Mulai Ucapkan Salam Perpisahan ke Higuain Pemain Milan Mulai Ucapkan Salam Perpisahan ke Higuain Reviewed by Sarana Skor on 6:59 AM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.