Hasil Pertandingan Real Madrid vs Alaves: Skor 3-0


Sarana Skor Tiga gol yang dihasilkan oleh pemain Real Madrid membuatnya berhasil meraih kemenangan atas Alaves di laga lanjutan La Liga hari Senin (4/2). Berkat hasil itu, posisi Los Merengues di tiga besar klasemen pun semakin kokoh.

Karim Benzema mengawal rangkaian gol Madrid pada menit ke-30. Penyerang asal Prancis tersebut dengan mudah menjebol gawang Alaves setelah mendapat umpan silang mendatar yang tepat sasaran dari Reguilon.

Gol berikutnya datang pada babak kedua, lahir dari kaki Vinicius Junior di menit ke-80 yang sukses memanfaatkan umpan Marco Asensio. Mariano Diaz lalu menutup kemenangan Real Madrid di masa injury time melalui sundulan.

Babak Pertama

Real Madrid baru menciptakan peluang pada menit ke-10 melalui aksi Karim Benzema. Penyerang asal Prancis itu berhasil melewati barisan pertahanan Alaves dengan kombinasi bersama Dani Ceballos dan melepas tembakan melengkung. Sayang, masih melebar.

Dengan status sebagai tuan rumah, Real Madrid menguasai pertandingan di 20 menit pertama. Namun upaya mereka mengubah kedudukan selalu terhenti di hadapan rapatnya pertahanan Alaves.

Reguilon sempat mencoba peruntungannya dengan melepas tembakan dari jarak jauh pada menit ke-19. Namun, tembakan pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut melambung tinggi, jauh dari sasaran.

Gol yang dinanti fans Los Merengues baru tercipta pada menit ke-30. Reguilon dan Vinicius Junior dari sisi kiri serangan Madrid saling bekerja sama. Pemain asal Spanyol itu berhasil menerobos ke kotak penalti dan mengirim umpan rendah ke Benzema. Tanpa kesulitan, ia menyarangkan bola ke gawang Alaves. 1-0.

Setelah gol tersebut, tak ada lagi peluang yang berhasil diciptakan oleh Real Madrid. Alaves pun masih kukuh bermain bertahan. Skor 1-0 untuk keunggulan Los Merengues pun bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Alaves mencoba bangkit dan melancarkan beberapa serangan ke sektor pertahanan Real Madrid. Namun peluang pertama di babak kedua berhasil direbut oleh bintang Los Merengues, Gareth Bale. Sayang, tembakan mendatarnya masih bisa diselamatkan oleh kiper Alaves.

Peluang akhirnya didapatkan tim tamu pada menit ke-54. Setelah mendapat bola muntah hasil tembakan dari Manu Garcia yang berhasil diblok oleh barisan pertahanan Madrid, Jonatahn Calleri lalu menyambarnya. Tetapi, usahanya gagal menemui sasaran.

Alaves kembali mendapat peluang pada menit ke-66. Sang striker, Jony, melepas tembakan dari sisi kiri kotak penalti Real Madrid. Tapi usaha tersebut mentah di hadapan penjaga gawang Los Merengues, Thibaut Courtois.

Gol akhirnya datang, tetapi untuk Real Madrid. Vinicius Junior turut membubuhkan namanya di papan skor dengan menjebol gawang Alaves pada menit ke-80, setelah mendapat umpan silang dari Marco Asensio. 2-0 untuk Madrid.

Los Merengues menutup pertandingan dengan gol Mariano Diaz pada masa injury time babak kedua. Pemain bernomor punggung 7 itu berhasil menjebol gawang Alaves dengan sundulan, usai mendapat umpan silang dari Alvaro Odriozola. 3-0.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Nacho Fernandez, Sergio Ramos, Sergio Reguilon; Luka Modric, Casemiro, Dani Ceballos; Gareth Bale (Marco Asensio 63'), Karim Benzema (Mariano Diaz 75'), Vinicius Junior (Isco 87').

Alaves (4-3-3): Fernando Pacheco; Carlos Vigaray, Guillermo Maripan, Victor Laguardia, Ruben Duarte; Mubarak Wakaso, Tomas Pina, Manu Garcia (John Guidetti 81'); Burgui (Diego Rolan 67'), Jonathan Calleri (Alex Blanco 81'), Jony.

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Alaves: Skor 3-0 Hasil Pertandingan Real Madrid vs Alaves: Skor 3-0 Reviewed by Sarana Skor on 6:56 AM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.