Hasil Pertandingan Inter Milan vs Bologna: Skor 0-1


Sarana Skor Inter Milan takluk dengan skor 1-0 saat menjamu Bologna di Giuseppe Meazza di giornata 22 Serie A, Senin (04/02) dini hari WIB.

Pertandingan berlangsung dengan tempo sedang, namun menjadi lebih cepat di babak kedua. Inter memang lebih dominan di laga ini, akan tetapi serangan Bologna lebih efektif.

Bologna sempat menghadirkan beberapa ancaman. Namun hanya satu yang berbuah gol yakni melalui Federico Santander. Inter sendiri memiliki lebih banyak peluang, akan tetapi mereka tak bisa mencetak gol karena kurang tenang dan karena kesigapan kiper Bologna, Lukasz Skorupski.

Babak Pertama

Inter langsung menampilkan start yang menjanjikan begitu laga dimulai. Mereka berhasil menekan pertahanan Bologna.

Akan tetapi lambat lain Bologna bisa tampil lebih baik. Bahkan pada menit ke-delapan, mereka memaksa Handanovic bekerja keras menyelamatkan gawangnya dari gempuran Orsolini dan gawang Inter pun terselamatkan.

Pada menit ke-28, Bologna lagi-lagi nyaris mencetak gol. Kali ini giliran tendangan keras Santander yang mengarah ke pojok bawah gawang Inter. Namun lagi-lagi Handanovic dengan sigap bisa menghalaunya.

Serangan Bologna akhirnya menghasilkan gol pada menit ke-32. Melalui sepak pojok, Santander berhasil menanduk bola mendahului De Vrij.

Gol itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Babak Kedua

Inter langsung tampil menggebrak pada babak kedua. Mereka langsung mendapat peluang pada menit ke-51 melalui tendangan jarak jauh Nainggolan. Namun bola masih bisa diamankan oleh Skorupski.

Inter terus menyerang dari berbagai sisi lapangan, khususnya dari sayap kanan. Mereka kemudian mendapat peluang lagi pada menit ke-71 melalui Mauro Icardi. Namun bola hasil tendangannya masih bisa diblok oleh Danilo.

Empat menit berselang, Inter mendapat peluang lagi. Vecino bisa menanduk bola dengan bebas di tengah kotak penalti setelah mendapat umpan dari Mario. Namun sundulannya tak tepat sasaran dan bola malah keluar lapangan.

Pada menit ke-87, peluang emas kembali didapat Inter. Umpan dari sayap kiri berhasil ditendang oleh Ranocchia. Akan tetapi dengan sigap Skorupski sanggup menepisnya.

Wasit memberikan waktu tambahan selama lima menit. Akan tetapi, Inter tak bisa memanfaatkannya. Mereka pun tunduk 1-0 dari Bologna.

Kekalahan ini tak menggeser Inter dari peringkat ketiga. Namun poin mereka stagnan, 40 saja. Sementara itu Bologna kini meraih 17 poin dari 22 pertandingan, akan tetapi tetap berada di posisi ke-18.

Susunan Pemain

Inter Milan (4-2-3-1): Samir Handanovic; Cedric Soares, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Dalbert; Matias Vecino, Marcelo Brozovic; Ivan Perisic, Radja Nainggolan, Antonio Candreva; Mauro Icardi.

Bologna (4-3-3): Lukasz Skorupski; Lyanco, Danilo, Ibrahima Mbaye, Mitchell Dijks; Andrea Poli, Erick Pulgar, Roberto Soriano; Rodrigo Palacio, Riccardo Orsolini, Federico Santander.

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Bologna: Skor 0-1 Hasil Pertandingan Inter Milan vs Bologna: Skor 0-1 Reviewed by Sarana Skor on 2:51 AM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.