Barca menaikkan Klausul Kontrak Roberto Agar Tidak Dibajak

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor - Keinginan Barcelona untuk mempertahankan gelandang Sergi Roberto nampaknya sudah bulat. Bahkan, Barca telah menyiapkan klausul kontrak senilai 400 juta euro agar Roberto tidak dibajak oleh klub lain.

Nama Roberto memang sempat mencuat pada bursa transfer musim panas yang lalu. Pemain berusia 25 tahun dikabarkan jadi incaran Manchester United dan Juventus. Rumor itu terus terjaga hingga jelang dibukanya bursa transfer bulan Januari.

Tapi, pihak Barca menegaskan jika Roberto tidak akan dijual. Presiden Barca sudah mengkonfirmasi hal tersebut. Bahkan, Roberto diharapkan untuk pensiun di klub yang bermarkas di Camp Nou.

BACA JUGA :




Dikutip dari Marca, Barca sekarang sudah menyiapkan draf kontrak baru untuk Roberto. Dalam waktu dekat ini Barca akan segera duduk bersama perwakilan pemain didikan La Masia ini guna membahas kontrak baru tersebut.

Nah, lantaran ingin Roberto pensiun di klub, Barca menyiapkan klausul pelepasan senilai 400 juta euro dalam kontrak. Nilai ini meningkat drastis dari klausul pelepasan sebelumnya hanya senilai 40 juta euro.

Tapi, negosiasi akan berjalan dengan cukup alot. Sebab, pihak Roberto ingin ada kenaikan gaji setiap tahun yang dinilai berdasarkan pada jumlah laga yang dimainkan dalam satu musim.

Hal ini tentu saja menjadi keberatan bagi pihak Barca. Mereka bersedia memenuhi tuntutan kenaikan gaji Roberto. Tapi, mereka tidak sepakat jika ada kenaikan setiap tahun sesuai dengan jumlah laga yang dimainkan. Hingga kini hal tersebut masih jadi ganjalan. 
Barca menaikkan Klausul Kontrak Roberto Agar Tidak Dibajak Barca menaikkan Klausul Kontrak Roberto Agar Tidak Dibajak Reviewed by Sarana Skor on 9:52 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.