Kevin De Bruyne Tidak Tertarik Pindah Ke Madrid

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Kevin de Bruyne memastikan pada para suporter Manchester City bahwa ia tengah bahagia dengan kehidupannya di Inggris.

De Bruyne merupakan bagian vital dari tim asuhan Josep Guardiola musim ini, yang sukses memuncaki klasemen Premier League dan mencatat rekor baru menang di 16 pertandingan beruntun.

Hal tersebut membuat De Bruyne menjadi sorotan tim-tim top Eropa. Madrid dikabarkan tertarik membelinya di bursa musim panas.

BACA JUGA : 




Namun demikian, sang gelandang menyatakan ia amat menikmati kehidupan di Manchester bersama sang istri, Michele, dan putranya, Mason.

"Dalam sepakbola ada banyak hal bisa berubah dengan cepat," tuturnya di Sportsmole. "Namun saya amat bahagia di sini - dan semua orang di klub tahu itu. Saya tidak merasa ingin pergi, saya menikmati menjadi bagian dari proyek ini, dan memainkan sepakbola yang kami tunjukkan sekarang."

"Tim ini tengah menuju arah yang benar dan itu juga penting. Saya membuat keputusan tepat datang ke City dan keluarga saya juga merasa demikian, semuanya bagus."

"Begitu pindah ke klub baru, anda harus mengurusi pindahan, mencari rumah baru. Kami juga sedang menantikan kelahiran putra kami, namun di saat yang sama saya juga dituntut bermain bagus. Ada banyak hal yang menyita pikiran."

"Namun tahun ini semuanya lebih tenang. Semua yang kami butuhkan sudah ditangani dengan baik."
Kevin De Bruyne Tidak Tertarik Pindah Ke Madrid Kevin De Bruyne Tidak Tertarik Pindah Ke Madrid Reviewed by Sarana Skor on 1:47 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.