Aguero Minta Dijual Pada Bursa Januari mendatang

http://saranaskor.blogspot.com/

Sarana Skor Sergio Aguero dikabarkan akan hijrah ke Real Madrid di bursa Januari mendatang, usai Manchester City memutuskan untuk melepasnya - menurut laporan yang beredar di Spanyol.

Sang striker menunjukkan penampilan luar biasa untuk The Citizens musim ini dengan mencetak 13 gol. Namun demikian, ia tidak lagi mendapat prioritas main setelah klub menghadirkan Gabriel Jesus dari Palmeiras.

Dan menurut laporan El Chiringuito, Aguero kini ingin meninggalkan City usai berselisih paham dengan Josep Guardiola dan Madrid siap memanfaatkan situasi tersebut.

BACA JUGA : 




Meski Aguero diturunkan sebagai starter di laga melawan Tottenham pekan lalu, ia tidak masuk dalam skuat utama di derby Manchester - sesuatu yang tidak bisa diterima sang striker dengan baik.

Aguero kabarnya masih kesal dengan keputusan tersebut. Sang striker juga terlihat marah ketika ia ditarik keluar di babak kedua melawan Spurs, di mana Aguero tampak melempar kaus tangannya dan bahkan tak melihat sedikit pun ke arah Guardiola.

Madrid sendiri tengah membutuhkan striker baru, usai sebelumnya juga diklaim mengincar Mauro Icardi dan Harry Kane. Aguero sendiri akan dengan senang hati kembali ke Spanyol, usai ia sebelumnya sempat jadi idola di Atletico Madrid.

Menariknya, Aguero tak menjadi bagian dari skuat Manchester City di laga Piala Liga melawan Leicester City semalam, meski bermain selama 90 menit di fase sebelumnya.
Aguero Minta Dijual Pada Bursa Januari mendatang Aguero Minta Dijual Pada Bursa Januari mendatang Reviewed by Sarana Skor on 2:26 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.