Musim Ini Juventus Mendapatkan Banyak Saingan Merebut Scudetto

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Juventus mendapat motivasi tambahan untuk mempertahankan scudetto. Makin banyaknya tim yang ingin menghentikan membuat Juve kian bersemangat.

Juve tak tertandingi di Serie A selama enam musim terakhir. Bianconeri tampil sebagai juara dalam enam musim terakhir secara beruntun.

Tapi di musim ini, Juve mendapat lebih banyak pesaing. Empat tim teratas di klasemen hanya terpisah empat angka. 

BACA JUGA : 




Napoli untuk sementara memimpin dengan 42 poin dari 17 laga, disusul Juve dan Inter Milan yang masing masing mengumpulkan 41 dan 40 poin. Sementara AS Roma yang ada di posisi keempat dengan 38 poin masih punya satu laga tunda.

Fakta itu disebut Miralem Pjanic justru membuat Juve semakin bersemangat untuk mempertahankan scudetto sekaligus menjadi juara tujuh kali secara beruntun.

"Tahun ini ada banyak tim bagus yang bertarung untuk scudetto: Napoli, Inter, Roma, dan Lazio. Mereka semua ingin Juve berhenti jadi juara dan itu memberi kami motivasi ekstra," Pjanic mengatakan kepada Undici seperti dikutip Football Italia.

"Kami harap bisa merayakan lagi di bulan Mei, karena target nomor satu kami adalah scudetto," gelandang internasional Bosnia Herzegovina itu melanjutkan.

"Kami ingin melakukan sesuatu yang luar biasa dengan menjadi juara tujuh kali beruntun. Itu akan benar-benar luar biasa," ucapnya.
Musim Ini Juventus Mendapatkan Banyak Saingan Merebut Scudetto Musim Ini Juventus Mendapatkan Banyak Saingan Merebut Scudetto Reviewed by Sarana Skor on 3:54 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.