Pelatih Villarreal Menuding Wasit Memihak Barca



Sarana Skor -  Pelatih Villarreal, Javier Calleja murka usai timnya dikalahkan oleh Barcelona pada laga pekan ke-15 La Liga 2017/18. Sasaran murka Calleja tidak lain karena kinerja wasit yang dia nilai memihak kubu Barca.

Villerreal kalah dengan skor 0-2 saat kedatangan tamu Barca pada Senin (11/12) dini hari WIB. Publik Stadion de ka Ceramico dua kali di bungkam oleh gol Barca yang dicetak Luis Suarez dan Lionel Messi.

Tapi, bukan di situ perkaranya. Dua gol itu terjadi setelah Villarreal bermain dengan 10 pemain. Pada menit ke-60, Dani Raba di kartu merah usai melanggar Sergio Busquets. Keputusan wasit Ricardo De Burgos ini dinilai pihak Villarreal tidak akan terjadi jika pemain Barca yang melakukan pelanggaran.

"Bisa saya katakan seperti ini, jika itu adalah pemain Barca yang melakukan pelanggaran, itu tidak akan jadi kartu merah," geram Calleja.

"Saya belum melihat tayangan ulang insiden itu tapi saya bisa melihat dengan sudut yang bagus tentang kejadian itu dari ruang ganti. Dari sudut pandang saya itu bukan kartu merah. Itu bagian dari duel di lini tengah," sambungnya.

Calleja menyebut bahwa kartu merah Raba punya dampak besar bagi permainan anak asuhnya. Sebab, saat masih bermain dengan kekuatan penuh, The Yellow Submarines mampu tampil bagus dan kerap memberi ancaman ke gawang Ter Stegen.

"Itu sungguh memalukan karena kami bisa menguasai permainan dan melakukannya dengan baik, tapi kartu merah itu jadi titik balik permainan. Cedera Ruben Semedo? Kami harus melakukan pemeriksaan lebih jauh," tandas Calleja.
Pelatih Villarreal Menuding Wasit Memihak Barca Pelatih Villarreal Menuding Wasit Memihak Barca Reviewed by Sarana Skor on 8:02 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.