Nolito Marah Timnya Tak Berdaya Hadapi Madrid



Sarana Skor - Penyerang Sevilla, Nolito tidak senang dengan hasil yang didapatkan oleh timnya pada laga melawan Real Madrid. Nolito merasa malu karena Sevilla kalah dengan skor sangat telak pada pertandingan tersebut.

Sevilla melawan Madrid di pekan ke-15 La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (9/12) yang lalu. Tim asal Andalusia ini kalah dengan skor 5-0. Ini kekalahan paling telak bagi Sevilla pada musim ini.

Nolito tentu saja kecewa dengan hasil yang didapatkan oleh timnya. Bahkan, dia tidak memungkiri jika kekalahan ini adalah hal yang memalukan.

"Ini tentu saja memalukan bagi kami," ucap Nolito dikutip dari Marca

Permainan Sevilla memang sudah terlihat kacau sejak awal pertandingan. Pada menit ke-3, gawang Sergio Rico sudah dibobol oleh Nacho Fernandez. Cristiano Ronaldo [2 gol], Toni Kroos dan Ackraf Hakimi lantas menyusul mencetak gol.

Lima gol bersarang ke gawang Sevilla hanya dalam durasi 45 menit babak pertama. Pada babak kedua, Madrid mulai mengendurkan serangannya dan tidak ada gol yang tercipta.

"Gol pertama sangat menentukan jalannya permainan karena membuka laga dan itu artinya kami harus mengejar ketinggalan. Tapi, itu adalah perjuangan yang berat. Mereka punya banyak pemain berkualitas di lini depan."

"Tapi, sekarang kami sudah di hadapkan pada tantangan selanjutnya dan harus bangkit kembali secepat mungkin," tandas Nolito.
Nolito Marah Timnya Tak Berdaya Hadapi Madrid Nolito Marah Timnya Tak Berdaya Hadapi Madrid Reviewed by Sarana Skor on 9:30 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.