Prediksi Juventus vs Genoa 21 Desember 2017

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Juventus akan melawan Genoa di babak 16 besar Coppa Italia 2017/18, Kamis (21/12). Ini adalah langkah awal La Vecchia Signora dalam perjuangan mereka untuk mempertahankan gelar.

Juventus merupakan juara tiga edisi terakhir Coppa Italia. Musim ini, Juventus mengincar gelar Coppa yang ke-13, gelar beruntun mereka yang keempat. Rintangan pertamanya adalah Genoa.

Pemenang duel di Turin ini akan melawan salah satu dari AS Roma atau Torino di perempat final.

BACA JUGA : 




Juventus jelas lebih diunggulkan. Meski ditunggu laga penting melawan Roma di Serie A akhir pekan nanti, Juventus tidak bakal mengendurkan fokus pada Genoa demi memastikan kelolosan.

Juventus tidak bakal diperkuat Mario Mandzukic. Penyerang Kroasia itu mengalami cedera saat menang 3-0 atas Bologna di liga akhir pekan kemarin. Namun, walau dipadu dengan beberapa rotasi, kekuatan Juventus tidak bakal jauh berkurang.

Genoa mencapai babak 16 besar setelah sebelumnya mengeliminasi Cesena dan Crotone. Langkah pasukan Davide Ballardini sepertinya harus terhenti sampai di sini.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Juventus (4-3-3): Szczesny; De Sciglio, Barzagli, Rugani, Asamoah; Sturaro, Betancur, Marchisio; Bernardeschi, Dybala, Douglas Costa.

Genoa (3-5-2): Lamanna; Biraschi, Rossettini, Zukanovic; Lazovic, Omeonga, Cofie, Bertolacci, Laxalt; Lapadula, Galabinov.


PREDIKSI SKOR : JUVENTUS 2 - 0 GENOA
Prediksi Juventus vs Genoa 21 Desember 2017 Prediksi Juventus vs Genoa 21 Desember 2017 Reviewed by Sarana Skor on 4:47 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.