Prediksi Real Madrid vs Gremio 17 Desember 2017

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Real Madrid sedikit lagi akan mempertahankan gelar juara Piala Dunia Antar Klub Mereka. Mereka hanya perlu mengalahkan juara Copa Libertadores, Gremio di partai final yang akan diselenggarakan pada hari Minggu (17/12) dini hari nanti.

Baik Gremio dan Real Madrid sendiri mendapatkan keistimewaan di Piala Dunia Antar Klub. Karena koefisien kompetisi mereka lebih tinggi daripada Continental lain, maka mereka tidak perlu melakoni partai playoff dan babak perempat final dan langsung mendapat dua tempat di babak semi final.

Di babak semifinal, Gremio menghadapi juara CONCACAF Champions League Pachuca sementara Real Madrid menghadapi Juara UEA Pro League, Al-Jazira yang mengantongi status sebagai tuan rumah. Pada pertandingan tersebut, kedua tim sempat kesulitan di mana El Real memenangkan pertandingan dengan skor 1-2 melawan Al-Jazira setelah tertinggal 1-0 terlebih dahulu. Sementara Gremio berhasil mengalahkan Pachuca di babak tambahan waktu berkat gol semata wayang Everton Ribeiro.

BACA JUGA : 




Sebagai juara bertahan Piala Dunia Antar Club ini, Real Madrid sudah mengoleksi 2 gelar juara bergengsi ini. Namun mereka bukanlah tim tersukses di kompetisi ini, karena rival abadi mereka Barcelona mengoleksi 3 trofi Piala Dunia Antar Klub ini. Oleh karenanya, El Real benar-benar termotivasi untuk memenangkan trofi juara pada hari Minggu (17/12) dini hari nanti.

Gremio sendiri bisa dikatakan bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukan oleh El Real pada final nanti. Pasalnya tim besutan Renato Portaluppi ini finish di peringkat 4 Serie A Brasil musim ini.

Motivasi Gremio untuk memenangkan laga ini tergolong cukup besar. Pasalnya mereka belum pernah sekalipun mengangkat trofi bergengsi ini semenjak tahun 1983 di mana pada saat itu turnamen ini masih bernama Intercontinental Cup.  Di tahun itu, mereka mengalahkan wakil Eropa Hamburg SV dengan skor 1-2 dan tidak pernah memenangkannya lagi hingga hari ini.

Real Madrid sendiri dihadapkan dengan sebuah statistik yang cukup mengkhawatirkan pada laga ini. Semenjak digelar pada tahun 2002 silam, tercatat ada 4 final Piala Dunia Antar Klub yang mempertemukan tim asal Amerika Selatan dan Tim asal Eropa. Dari empat pertemuan tersebut, tiga di antaranya dimenangkan tim asal Amerika Selatan, di mana Santos menjadi satu-satunya tim yang gagal melanjutkan tradisi itu saat dikalahkan 4-0 oleh Barcelona di final tahun 2011 yang lalu. Untuk itu El Real harus mengerahkan kemampuan terbaiknya agar bisa membawa pulang trofi Piala Dunia antar klub tersebut.

Jelang laga ini, kondisi Real Madrid bisa dikatakan berada dalam level yang sempurna. Seluruh pemain kunci mereka fit untuk bermain di laga ini, di mana mereka semua siap untuk tampil di partai final ini.

Demi mengamankan trofi juara, Zinedine Zidane kemungkinan besar menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Trio BBC yang terdiri dari Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo akan ditunjuk sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Sergio Ramos yang sebelumnya dikabarkan cedera disebut sudah cukup fit untuk bermain dan akan berduet dengan Raphael Varane di jantung pertahanan Los Blancos pada laga ini.

Di kubu tim tamu, pelatih Renato Portaluppi ini juga dikabarkan berada dalam kondisi ideal jelang laga ini. Ke 23 pemain yang ia bawa ke Uni Emirate Arab ini dikabarkan tidak ada yang mengalami cedera sehingga mereka siap menjegal langkah Real Madrid pada laga ini.

Portaluppi sendiri kemungkinan akan mempertahankan skema 4-2-3-1 dengan Lucas Barrios sebagai juru gedor utama mereka pada laga ini. Nantinya Barrios akan dibantu oleh Fernandinho, Luan dan Ramiro di sektor gelandang serang. Di lini tengah, Michel dan Jailson akan bertugas mengatur aliran bola Gremio sementara gawang mereka akan dikawal oleh Marcelo Grohe.

Perkiraan Susunan Pemain
Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Varane, Ramos, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Ronaldo, Benzema, Bale

Gremio (4-2-3-1): Grohe; Cortez, Kannemann, Geromel, Edilson; Jailson, Michel; Fernandinho, Luan, Ramiro; Barrios


PREDIKSI SKOR : REAL MADRID 2 - 1 GREMIO
Prediksi Real Madrid vs Gremio 17 Desember 2017 Prediksi Real Madrid vs Gremio 17 Desember 2017 Reviewed by Sarana Skor on 2:34 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.