Usai Menang Atas Gremio, Zidane Minta Anak Asuhnya Fokus Ke El Classico

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane meminta anak-anak asuhnya agar menikmati kemenangannya di Piala Dunia Antarklub dan kemudian segera fokus ke duel El Clasico.

Hari Minggu (17/12) dini hari tadi, Madrid menjalani pertandingan final Piala Dunia Antarklub 2017. Lawan mereka adalah Gremio.

Madrid tampil dominan di pertandingan tersebut. Akan tetapi hanya satu gol saja yang bisa diciptakan oleh skuat Los Blancos. Gol tersebut dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Kemenangan itu disambut bahagia oleh Zidane. Pelatih asal Prancis itu pun meminta anak-anak asuhnya agar langsung menikmati momen tersebut.

BACA JUGA : 




"Ini adalah saat yang tepat bagi semua madridistas dan semua orang yang mencintai klub ini. Ada beberapa momen cemerlang yang hebat dan kita menyaksikan mereka secara langsung," serunya pada situs resmi klub.

Namun, Zidane tak mau mereka berlama-lama merayakan kemenangan itu. Sebab pada akhir pekan ini mereka harus menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu.

"Kita harus menikmati hari ini, keseimbangannya bagus dan kami harus melanjutkan dengan cara ini. Kami akan pulang untuk bersantai, dan kemudian mengalihkan perhatian kami kepada el Classico," tegas Zidane.

Pertandingan ini sendiri memang sangat penting bagi Madrid. Mereka harus menang agar kans juara mereka tidak menipis. Pasalnya saat ini Barca unggul dengan selisih delapan poin.
Usai Menang Atas Gremio, Zidane Minta Anak Asuhnya Fokus Ke El Classico Usai Menang Atas Gremio, Zidane Minta Anak Asuhnya Fokus Ke El Classico Reviewed by Sarana Skor on 7:23 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.