Ozil Berharap Barca Serius Mendatangkannya Musim Ini

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Barcelona dikabarkan mendapat pemberitahuan bahwa mereka harus segera mengambil keputusan terkait pendekatan pada Mesut Ozil dalam dua pekan mendatang.

Raksasa Catalan dikabarkan menjadi satu dari sejumlah klub yang tertarik merekrut Ozil, pemain yang kontraknya di Emirates hanya tinggal tersisa kurang lebih enam bulan.

Pria Jerman sepertinya siap mempertimbangkan semua opsi yang ada, namun Mundo Deportivo mengabarkan bahwa pria 29 tahun ingin Barca menunjukkan sinyal ketertarikan mereka sebelum 2017 berakhir.

BACA JUGA : 




Januari mendatang, Ozil akan bisa melakukan negosiasi dengan klub non-Premier League, di mana Manchester United takkan bisa melakukannya dengan sang bintang hingga musim panas kecuali mereka mendapat izin khusus dari Arsenal.

Bos Gunners, Arsene Wenger, menyatakan bahwa tim London Utara hingga kini masih terus menggelar diskusi dengan sang playmaker, yang masih menjadi bagian penting dari skuat utama asuhannya.

Musim ini, Ozil sudah memberi kontribusi dua gol dan lima assist di Premier League.
Ozil Berharap Barca Serius Mendatangkannya Musim Ini Ozil Berharap Barca Serius Mendatangkannya Musim Ini Reviewed by Sarana Skor on 6:17 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.