Wenger frustasi Lawan West Ham Parkir Bus

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Arsene Wenger mengatakan bahwa perbedaan jadwal Premier League di antara beberapa kontestan merupakan alasan mengapa Arsenal tampak kurang bugar kala bermain 0-0 melawan West Ham semalam.

The Gunners gagal mencetak gol di liga domestik untuk kali pertama dalam tiga bulan dan sudah melewati tiga pertandingan tanpa kemenangan usai semalam hanya bermain dengan skor kacamata di London Stadium.

Sebelum bermain melawan Arsenal, West Ham menang atas Chelsea di hari Sabtu, sementara Gunners bermain imbang melawan Southampton di hari Minggu.

BACA JUGA : 




"Kami begitu banyak menguasai bola, namun saya merasa frustrasi karena kami bahkan hampir saja kalah di menit-menit akhir," tutur Wenger di Sportsmole. "Mereka dengan bahagia terus bertahan, mereka melakukannya ketika melawan Chelsea dan Manchester City, jadi kami tidak bisa menemukan celah dan kami melewatkan beberapa peluang."

"Saya tak bisa menyalahkan upaya keras tim, namun West Ham bertahan dengan baik malam ini. Selalu ada kekhawatiran soal posisi di klasemen karena anda ingin menang."

"Chelsea datang ke sini dan mereka kalah. Kami punya sehari lebih sedikit untuk mempersiapkan diri. Ketika anda bermain setiap tiga hari sekali, anda akan kehilangan kebugaran."

Arsenal akan menjamu Newcastle di pertandingan Premier League berikutnya.

Wenger frustasi Lawan West Ham Parkir Bus Wenger frustasi Lawan West Ham Parkir Bus Reviewed by Sarana Skor on 5:46 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.