Prediksi West Ham vs Arsenal 14 Desember 2017

http://saranaskor.blogspot.com/

Sarana Skor - Peringkat 18 West Ham akan menjamu peringkat 5 Arsenal pada matchweek 17 Premier League 2017/18, Kamis (14/12). Setelah mengalahkan Chelsea, kali ini West Ham dihadapkan pada London Derby lainnya yang tak kalah berat.

Akhir pekan kemarin, West Ham secara mengejutkan menang 1-0 atas Chelsea di London Stadium lewat gol perdana Marko Arnautovic. Itu adalah kemenangan pertama West Ham bersama manajer David Moyes sekaligus kemenangan pertama dalam sembilan laga.

Kemenangan tersebut memang belum cukup untuk mengangkat West Ham dari zona merah, tapi bisa menjadi pendongkrak moral untuk menghadapi Arsenal.

Arsenal sendiri sedang berada dalam periode yang cukup buruk. Pasukan Arsene Wenger tanpa kemenangan dalam dua laga terakhirnya di Premier League.

Setelah dikalahkan Manchester United 1-3 di kandang sendiri, Arsenal hanya bisa imbang 1-1 saat melawan tuan rumah Southampton akhir pekan kemarin. Di St Mary's Stadium, Arsenal bahkan butuh gol striker pengganti Olivier Giroud pada menit 88 untuk mengamankan satu poin.


BACA JUGA :




Melawan West Ham, Arsenal bakal butuh performa yang lebih baik. Salah satu tumpuannya adalah Mesut Ozil, yang selalu mencetak gol dalam tiga penampilan terakhir dan selalu merancang assist dalam dua penampilan terakhir kontra West Ham di Premier League.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Beberapa pemain cedera telah kembali, tapi Moyes kemungkinan besar akan menurunkan starting XI yang sama dengan seperti ketika mengalahkan Chelsea. Itu artinya, Andy Carroll maupun Javier Hernandez bakal antre di bangku cadangan.

Di kubu Arsenal, Shkodran Mustafi sepertinya takkan fit tepat waktu. Sementara itu, Rob Holding diperkirakan akan jadi starter menggantikan Per Mertesacker yang tampil mengecewakan saat lawan Southampton.

Di lini tengah, cederanya Aaron Ramsey bisa menjadi jalan bagi Jack Wilshere untuk melakoni start pertamanya di Premier League musim ini. Giroud, yang menghindarkan Arsenal dari kekalahan di St Mary's Stadium, difavoritkan main dari menit awal.

West Ham (3-4-2-1): Adrian; Cresswell, Ogbonna, Reid; Masuaku, Obiang, Noble, Zabaleta; Lanzini, Arnautovic; Antonio.

Arsenal (3-4-2-1): Cech; Monreal, Holding, Koscielny; Kolasinac, Xhaka, Wilshere, Bellerin; Sanchez, Ozil; Giroud.


PREDIKSI SKOR : WEST HAM 2 - 2 ARSENAL
Prediksi West Ham vs Arsenal 14 Desember 2017 Prediksi West Ham vs Arsenal 14 Desember 2017 Reviewed by Sarana Skor on 9:15 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.